Tamat, ‘Tukang Bubur Naik Haji’ Episode Terakhir Raih Rating Memuaskan!

0
3107
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tukang-bubur-naik-haji
Copyright©Sinemart

Tamat, ‘Tukang Bubur Naik Haji’ Episode Terakhir Raih Rating Memuaskan!

Lensaremaja.comTukang Bubur Naik Haji telah menuntaskan episode terakhirnya pada Selasa (7/2) lalu, sangat disayangkan sinetron yang telah tayang hampir selama lima tahun itu harus ditamatkan. Hal ini berkaitan dengan pindahnya PH Sinemart dari RCTI ke SCTV yang membuat pemirsa setianya merasa kecewa.

Sebelumnya telah ada dua sinetron besutan Sinemart yang telah berakhir yakni Anugerah Cinta dan Anak Jalanan. Namun sayang ending yang diberikan kedua sinetron itu untuk pemirsa setianya mengecewakan dan dianggap terlalu dipaksakan, lalu bagaimana dengan ending Tukang Bubur Naik Haji beberapa waktu lalu?

Tayang selama hampir lima tahun dengan 2180 episode, Tukang Bubur Niak Haji selalu memberikan yang tampilan terbaik untuk para penggemarnya. Begitu pula dengan episode terakhir yang mereka tayangkan beberapa hari lalu, ending tersebut sukes membawanya berada di posisi ke 2 rating acara televisi.

Peringkat ini tentu saja mengalahkan beberapa sinetron lain, selama penayangannya Tukang Bubur Naik Haji mampu mempertahankan posisinya di urutan 5 besar dan naik pada posisi ke 2 pada episode terakhir. Berapa TVR dan Share yang mereka peroleh untuk tayangan happy ending itu?

Tamat, 'Tukang Bubur Naik Haji' Episode Terakhir Raih Rating Memuaskan!
Copyright©Instagram/@zahraturmuddhy

Sinetron yang dibintangi oleh Citra Kirana dan Andy Arsyil tersebut berhasil mendapat TVR 5,8 poin dan Share 23,3%. Ini menjadi hasil yang memuaskan sekaligus ending yang membuat pemirsa setianya terkesan, apalagi kebahagiaan dirasakan oleh seluruh pemainnya.

Pada tayangan Tukang Bubur Naik Haji episode terakhir menampilkan pernikahan Rachel dan Restu yang akhirnya mendapatkan restu dari Haji Muhidin. Seperti kita tahu, selama menjalin kedekatan mereka berdua tak mendapat restu dari ayah sambung Rachel karena Haji Muhidin dari dulu memang tak menyukai sosok Restu.

Namun akhirnya pintu hari Haji Muhidin terketuk sehingga memberikan restu dan doanya untuk pernikahan Rachel dan Restu. Di acara pernikahan itu pun semua orang tampak ikut merasakan kebahagiaan yang dirasakan oleh kedua pengantin tersebut, bahkan semua pemain kompak bersatu layaknya keluarga besar.

Sedangkan urutan pertama rating acara televisi diduduki oleh sinetron terbaru yang juga tayang di RCTI yakni Dunia Terbalik. Sinetron besutan MNC Pictures itu berhasil meraup TVR sebanyak 6,6 poin dan Share 29,0%.

baca juga Berhenti Main Sinetron, Stefan William Ternyata Sudah Rekaman dan Terjun ke Dunia Musik?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here