Tukang Bubur Naik Haji Tamat Malam Ini, Berikut Deretan Penghargaan yang Pernah Diraih!

0
1552
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tukang bubur naik haji
copyright©instagram/tbnh_theseries

Tukang Bubur Naik Haji Tamat Malam Ini, Berikut Deretan Penghargaan yang Pernah Diraih!

Lensaremaja.comTukang Bubur Naik Haji menjadi salah satu sinetron terpanjang di Indonesia yang masih memiliki banyak peminat. Kisahnya yang bagus membuat pemirsa selalu tertarik untuk menontonnya, namun sangat disayangkan sinetron tersebut harus ditamatkan karena terjadinya perpindahan PH.

Malam ini tepatnya Selasa (7/2) merupakan episode terakhir untuk penayangan Tukang Bubur Naik Haji setelah sebelumnya beberapa sinetron besutan Sinemart seperti Anugerah Cinta dan Anak Jalanan ditamatkan lebih dulu. Berkahirnya sinetron tersebut membuat para penggemarnya kecewa.

Tukang Bubur Naik Haji dinobatkan sebagai sinetron terpanjang lantaran tayang selama hampir lima tahun, yakni dengan jumlah episode hingga mencapai 2180. Sinetron yang dibintangi oleh Citra Kirana dan Andy Arsyil itu tayang sejak  28 Mei 2012 hingga 7 Februari 2017.

Selama penayangannya, Tukang Bubur Naik Haji berhasil mempertahankan ratingnya di posisi lima besar dengan beberapa prestasi yang diraihnya. Kisahnya yang bagus dan menarik membuat sinetron ini meraih beberapa penghargaan dari berbagai ajang bergengsi seperti Panasconic Gobel Awards.

Tukang Bubur Naik Haji Tamat Malam Ini, Berikut Deretan Penghargaan yang Pernah Diraih!
copyright©tabloid bintang

Pada tahun 2013 lalu Tukang Bubur Naik Haji sukses meraih penghargaan sebagai Drama Seri Terfavorit di ajang Panasonic Gobel Awards 2013 silam. Masih dengan jalan cerita yang menarik, sinetron ini kembali meraih penghargaan yang sama dan di ajang yang sama pada tahun 2014.

Sebelumnya pada tahun 2013 Citra Kirana sebagai pemeran utama wanita sukses meraih penghargaan sebagai Aktris Terfavorit dari ajang Panasonic Gobel Awards 2013. Penghargaan lain didapat sebagai Sinetron Terpuji dalam ajang Festival Film Bandung pada tahun 2013.

Dalam ajang yang sama Citra Kirana kembali meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji dan Mega Aulia sebagai Pemeran Pembantu Wanita Sinetron Terpuji. Di tahun 2014 sinetron ini mendapat penghargaan International Festival Tokyo 2014 tentang jumlah episodenya yang panjang.

Apakah sinetron ini menjadi salah satu sinetron favorit kalian? Sangat disayangkan jika sinetron tersebut harus tamat. Tapi mau bagaimana lagi, hal itu terpaksa dilakukan karena alasan yang sangat masuk akal dan semoga mereka memberika ending yang memuaskan untuk para penonton setianya.

baca juga Usai ASP Digusur SinemArt di SCTV, Prilly Latuconsina Bakal Main Sinetron di Trans TV

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY