Baim Wong Beberkan Alasan Dirinya Tertantang untuk Main Film Jakarta Undercover!

0
203
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Baim Wong Beberkan Alasan Dirinya Tertantang untuk Main Film Jakarta Undercover!
Copyright©Kapanlagi

Baim Wong Beberkan Alasan Dirinya Tertantang untuk Main Film Jakarta Undercover!

Lensaremaja.com – Jakarta Undercover merupakan sebuah film terbaru yang mengisahkan tentang sisi lain dunia malam di Ibu Kota Jakarta. Film yang diangkat dari buku berjudul Jakarta Undercover, film ini dibintangi oleh beberapa artis papan atas seperti Baim Wong, Oka Antara, Lukman Sardi, hingga Tio Pakusadewo.

Dalam film tersebut beberapa pemain harus memerankan karakter yang berbeda jauh dengan sifat aslinya, begitu juga yang harus dilakukan oleh Baim Wong. Film karya Fajar Nugros ini merupakan salah satu film yang memiliki latar belakang cerita sama seperti yang terjadi sebenarnya atau real.

Film yang dibintangi oleh Baim Wong cs ini juga merupakan film yang mengadaptasi dari pengalaman Moamar Emka yang akhirnya ditulis dalam sebuah buku berjudul Jakarta Undercover. Aktor tampan itu menjelaskan bahwa sebagian besar adegan dalam film tersebut merupakan bentuk kejadian nyata tentang kehidupan malam kaum urban di Jakarta.

Jakarta Undercover juga dikemas dalam drama yang sangat jauh berbeda dengan apa yang dibayangkan oleh Baim Wong sebelumnya. Dan menurut Baim, kehidupan malam di Jakarta yang hedonis memang benar-benar ada sehingga para pemain harus lebih dulu mengetahui kehidupan itu.

Baim Wong Beberkan Alasan Dirinya Tertantang untuk Main Film Jakarta Undercover!
Copyright©Bintang

‘Dari ceritanya itu true story yang sampai 15 tahun buat buku ini, jadi ini bukan sesuatu yang bohong, ngarang, semuanya real dan ternyata ada. Dan dikemas dengan drama yang sangat jauh dari apa yang saya bayangin sebelumnya,’ ungkap Baim dikutip dari Bintang.

Latar belakang film tersebut membuat Baim memiliki penilaian baru tentang kehidupan Kota Jakarta di malam hari yang memang benar terjadi pada kehidupan nyata. Bukan hanya di Jakarta, mungkin kehidupan malam seperti yang digambarkan film tersebut juga terjadi di beberapa kota besar lainnya.

Menurut Baim, seseorang tak boleh terlalu munafik dengan dunia malam dan tempat-tempat yang berhubungan dengan kebebasan. Prostitusi pun benar adanya, semua yang ditutup-tutupi pun ada di Jakarta sehingga tak mampu membuat mereka keluar dari image Jakarta yang sarat akan hal tersebut.

Meski demikian itu semua kembali pada pandangan masing-masing, setiap orang tentu memiliki penilaian dan pandangan berbeda-beda tentang kota besar seperti Jakarta. Tetapi kenyataan tersebut memang tidak dapat dipungkiri kebenarannya.

baca juga Heboh, Uang Hasil Bisnis Minuman Ayu Ting Ting Dibawa Kabur Pegawai Wanitanya Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY