Gagah Bertato, Ganindra Bimo Jadi Pria ‘Melambai’ di Jakarta Undercover!

0
592
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gagah Bertato, Ganindra Bimo Jadi Pria 'Melambai' di Jakarta Undercover!
Copyright©Instagram/@ganindrabimo

Siapa Sangka, Ganindra Bimo Aktor Gagah Bertato Jadi Pria ‘Melambai’ di Jakarta Undercover!

Lensaremaja.comGanindra Bimo terkenal sebagai sosok pria gagah dengan tato di beberapa bagian tubuhnya, ia juga sempat bermain dalam beberapa film laga antara lain Gangster dan Headshot. Tetapi kali aktor bertubuh kekar itu memerankan karakter yang berbeda dalam film terbarunya berjudul Moammar Emka’s Jakarta Undercover.

Demi menaikkan valuenya sebagai aktor, Ganindra Bimo rela menerima tawaran menjadi seorang pria yang merasa terjebak dalam tubuh yang salah. Dalam film tersebut dirinya berperan sebagai Awi, karakter Awi sendiri merupakan sosok pria yang melambai.

Tentu karakter Awi ini sangat jauh berbeda dengan kepribadian atau sikap asli Ganindra Bimo, hal tersebut menjadi tantang tersendiri baginya. Karena karakter yang berbeda 180 derajat dengan kehidupan sesungguhnya, akan menjadi sebuah prestasi untuknya jika dia berhasil membuat orang percaya jika dirinya adalah pria melambai.

Bahkan karakter tersebut menjadi salah satu hal yang harus diraih oleh Ganindra Bimo untuk meningkatkan nilai keaktorannya. Dia akan merasa berhasil jika dapat merubah dirinya menjadi karakter yang lain, dan tentunya semua itu membutuhkan sebuah proses dan perjuangan.

Gagah Bertato, Ganindra Bimo Jadi Pria 'Melambai' di Jakarta Undercover!
Copyright©Kapanlagi

‘Sangat challenging, karena ini berbeda 180 derajat dari karakter gue. Dan kalau sampai berhasil bikin orang percaya kalau gue emang orang seperti itu, jadi achievement buat gue, like mission accomplished. Ini akan jadi sesuatu yang harus gue raih untuk meningkatkan nilai keaktoran,’ ujarnya.

‘Ini salah satu goals gue, bisa nggak sih berubah jadi karakter lain,’ ungkapnya menambahkan, untuk menjadi karakter yang sangat berbeda membutuhkan waktu yang cukup lama bagia pria 29 tahun itu. Bimo mengaku bahwa dirinya membutuhkan waktu hampir dua setengah bulan untuk mendalami perannya.

Bimo menegaskan bahwa perannya bukanlah sebagai banci melainkan memang sebagai wanita, untuk itu dia dibantu oleh teman-temannya dari teater yang memberitahunya cara untuk released dirinya yang lama dan memasukannya yang baru. Bahkan dia rela datang ke diskotiknya para gay untuk mendalami ekspersi dan gesturenya.

Tentu saja ini merupakan perjuangan yang cukup berat bagi Ganindra Bimo, gosip miring bisa saja menimpa dirinya jika ada yang mengetahui kedatangannya ke gay bar. Sukses selalu deh buat bang Bimo, semoga perannya mampu membuat penonton percaya ya.

baca juga Tampil Cantik Kenakan Gaun Pengantin, Prilly Latuconsina Bakal Menikah dengan Jeff Smith di Serial FTV Terbaru!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY