Mengintip Cantiknya Park Hye Soo Bersanding dengan Yang Se Jong di Poster Saimdang, The Herstory!

0
1636
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Park Hye Soo,
Copyright©Soompi

Mengintip Cantiknya Park Hye Soo Bersanding dengan Yang Se Jong di Poster Saimdang, The Herstory!

Lensaremaja.com – Drama Korea Saimdang, The Herstory ini kembali menyuguhkan sebuah kejutan. Kali ini poster karakter yang dimainkan oleh Park Hye Soo dan Yang Se Jong ini secara resmi telah di luncurkan.

Seperti yang di lansir dari Soompi, Park Hye Soo ini akan memerankan karakter Saimdang Muda. Sedangkan Yang Se Jong ini didaulat untuk membintangi karakter Lee Gyeom muda.

Seperti yang di lansir oleh Soompi, sebuah sumber dari tim produksi drama ini mengatakan Adegan yang menunjukkan Saimdang dan Lee Gyeom saat masih anak-anak itu sangat penting. Ketika mereka pergi melalui sebuah kejadian penting yang mengubah hidup mereka dan itu juga awal dari hubungan seumur hidup antara mereka berdua.

Namun selain itu, sumber tersebut juga mengatakan jika kedua aktor tersebut akan memberikan sentuhan lain. Ia juga mengatakan Park Hye Soo dan Yang Se Jong menggambarkan adegan yang baik juga unik, mohon ditunggu saja.

Park hye Soo
Copyright©Soompi

Namun sementara itu Drama Korea Saimdang, the Herstory ini diangkat dari kisah cinta yang diatur pada masa kehidupan tokoh sejarah Korea, Shin Saimdang. Aktris cantik yang bernama Lee Young Ae ini akan membintangi dua karakter yaitu dosen seni dan Shin Saimdang, seorang seniman, sastrawan sekaligus mahasiswa.

Penasaran seperti apa akting yang akan di bawakan oleh Park Hye Soo sebagai Saimdang muda dan aksi Lee Young Ae  dalam Seimdang Dewasa ya? Rencananya drama Korea Saimdang, the Herstory iniakan di tayangkan perdana pada 26 Januari 2017 yang akan datang ini.

Dalam poster yang resmi di luncurkan tersebut, Park Hye Soo ini pun terlihat sangat cantik dan mempesona dengan kecantikan naturalnya itu. Ia pun menggunakan pakaian yang berwarnba putih dan merah muda itu dan kepolosan nya tersebut berhasil memikat hati.

Sementara yang Se Jong ini pun terlihat sangat gagah dengan baju yang berwarna biru dengan menggunakan topi jaman dulu tersebut.

Baca juga :

Rain Tak Akan Undang Song Hye Kyo di Acara Pernikahannya dengan Kim Tae Hee?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY