SinemArt Pindah ke SCTV, Angga Aldi Yunanda Bocorkan Nasib ‘Mermaid in Love 2 Dunia’

0
23108
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Angga Aldi Yunanda
copyright©instagram/@anggayunandareal16

SinemArt Pindah ke SCTV, Angga Aldi Yunanda Bocorkan Nasib ‘Mermaid in Love 2 Dunia’

lensaremaja.com bintang-Siapa yang tak mengenal artis muda dan tampan kelahiran Lombok, Nusa Tenggara Barat 16 Mei 2000 ini. Seorang artis muda yang telah membintangi beberapa sinetron diantaranya yang terbaru adalah Mermaid In Love 2 Dunia. Sebut saja namanaya Angga Aldi Yunanda atau yang sangat akrab dikenal dengan Angga Yunanda.

Kabar berita yang menyatakan perpindahan besar-besaran judu-judul sinetron milik rumah produksi SinemArt yang awalnya dari RCTI sekarang berpindah stasiun TV ke SCTV ternyata sudah diketahui oleh Aktor muda ini, Angga Aldi Yunanda.

Angga Aldi Yunanda
copyright©instagram/@anggayunandareal16

Artis muda yang membintangi sinetron yang berjudul “Mermaid In Love 2 Dunia” ini memberikan tanggapan mengenai kabar yang telah muncul tersebut. “ saya tau  bahwa sinetron dari RCTI akan berpindah ke SCTV” kata Angga Aldi Yunanda saat hendak berbincang dengan media di Kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Awal dia mendengar datangnya kabr tersebut, dia sempat terkejut. Setelah dia mendengar tentang adanya kabr bahwa rumah produksi SinemArt akan berpindah dar RCTI ke SCTV dia tidak begitu yakin. Akan tetapi, setelah dia melihat atau menonton iklan promo di SCTV yang telah berisikan pemain-pemain sinetron dari SinemArt, barulah artis muda dan tampan ini percaya dan yakin bahwa sinemArt akan pindah dari RCTI menuju SCTV.

“mereka sudah membuat promo, dan seluruh artisnya terkenal” kata kekasih Syifa Hadju.

Saat dimintai tanggapan tentang bagaimana kelanjutan sinetron yang telah dia bintangi yang berjudul Mermaid In Love 2 Dunia, Angga Aldi Yunanda belum tau bagaimana nasib sinetron yang telah dia bintangi setelah para pemain sinetron sinetron SinemArt yang sebelumnya ada di RCTI kini pindah di SCTV.

“semoga saja, sinetron Mermaid In Love 2

Dunia akan terus tayang dan ratingnya juga bagus. Saya sebagai seorang pemain hanya dapat memberikan yang terbaik”. Jelas artis muda ini.

Artis berusia 16 tahun ini berharap supaya sinetron yang telah dia bintangi tetap akan ditayangkan di SCTV.

“sinetron ini selalu ada, dan terus bertahan di SCTV” harapan yang disampaikan oleh Angga Aldi Yunanda.

Baca Juga “Amanda Manopo Ogah Lagi Jadi Boneka, Kapok Settingan Pacaran dengan Angga Aldi Yunanda ?”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here