Amanda Manopo Ogah Lagi Jadi Boneka, Kapok Settingan Pacaran dengan Angga Aldi Yunanda ?

0
3293
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Amanda Manopo Ogah Lagi Jadi Boneka, Kapok Settingan Pacaran dengan Angga Aldi Yunanda ?
Copyright©Instagram/@mermaidinlove.official

Kapok Settingan Pacaran Dengan Angga Aldi Yunanda, Begini Penjelasan Amanda Manopo?

Lensaremaja.com – Sinetron Mermaid In Love yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda sukses membuat penggemarnya baper. Bahkan pada awal kemunculan sinetron ini, sempat dikabarkan kedua pemain utamanya terlibat cinta lokasi sehingga membuat penggemar semakin menyukai sinetron ini.

Berbagai foto mesra Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda yang beredar di dunia maya semakin menguatkan tentang kebenaran kabar itu. Seiring berakhirnya cerita Mermaid In Love, kisah kasih yang terjalin antara kedua pemain utama itu pun ikut tamat.

Baru-baru ini diketahui kabar tentang hubungan Amanda Manopo dengan lawan mainnya, Angga Aldi Yunanda ternyata hanya sekedar gimmick. Mengutip dari Tabloidbintang.com, gadis cantik itu mengakui bahwa dirinya menjalani settingan dengan pria yang kerap disapa Angga itu.

Seperti yang diketahui, kini Amanda Manopo sudah menjalin kisah asmara dengan Esa Sigit yang juga bermain dalam Mermaid in Love. Menurut pemeran Ariel ini sendiri, hubungannya dengan karakter Kak Troy ini sudah berjalan selama enam bulan.

Amanda Manopo Ogah Lagi Jadi Boneka, Kapok Settingan Pacaran dengan Angga Aldi Yunanda ?
Copyright©Instagram/@mermaidinlove.official

Amanda Manopo juga memastikan dalam Mermaid In Love Season 2 nanti tidak akan ada lagi kisah cinta pura-pura atau settingan dirinya dengan Angga Aldi Yunanda. Dara cantik ini juga yakin, tanpa adanya settingan hubungan asmara dengan lawan mainnya, sinetron ini tetap bisa diterima masyarakat.

Pemeran Ariel ini juga mengaku cukup tersiksa dengan adanya hubungan palsu antara dirinya dengan Angga. Amanda juga mengungkapkan bahwa kala itu agak bertentangan pas ikut settingan itu, pas udah sekarang Manda mikir kok mau jadi boneka? Yaudah sekarang Manda tegas dan berani untuk  nggak lagi.

Peran mereka sebagai dua orang yang saling sayang menjadi titik fokus tersendiri bagi pemirsa Mermaid In Love. Apalagi ditambah beredarnya kabar kalau mereka benar-benar pacaran, membuat penonton yang didominasi anak muda ini semakin menyukai sinetron ini.

Tetapi sekarang semua sudah pada tahu kan kalau Amanda dan Angga tidak pernah benar-benar pacaran, mereka hanya menjalankan settingan. Dan pacar Amanda yang sebenarnya ya Esa Sigit, kalian harus terima kenyataan itu.

Baca Juga Sukses Bintangi ‘Mermaid In Love’, Amanda Manopo Siap Terjun ke Dunia Tarik Suara?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY