Sinopsis Thapki Episode 127 Hari Ini Jumat 25 November 2016: Sankara Berontak kepada Koshi, Thapki Gagal Dapatkan Bukti Kejahatan Keluarga Koshi!

0
433
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-thapki
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki Episode 127 Hari Ini Jumat 25 November 2016: Sankara Berontak kepada Koshi, Thapki Gagal Dapatkan Bukti Kejahatan Keluarga Koshi!

Lensaremaja.com – Saat itu Kosi dan naman mengingat bagaimana Makhanlul setuju untuk membantu mereka untuk membalas dendam kepada keluarga pandey. Naman pun mengatakan kamu berakting dengan baik untuk memenangkan kepercayaan Bihan.

Sinopsis Thapki Kosi pun juga mengatakan jika ada satu rintangan yaitu thapki dan dia telah membuat john jauh dari kita, jadi tak setuju maka, naman akan mengatakan dia akan setuju, dan ia tak akan bisa tinggal jauh dari kita.

Ia pun memegang tangannya dan sankara pun datang kosi pun melepas tangan naman dan menyuruh naman untuk pergi kosi pun juga menegur sankara karena telah datang dengan tiba – tiba. Sankara pun menempatkan kain di mulutnya dan membakar tangannya.

Sinopsis Thapki Kosi pun beranya kepada sankara apa yang mau dia lakukan. Sankara pun mengatakan jika dirinya sedang menghukum dirinya sendiri, dan sankara pun mengatakan apakah kamu benar – benar akan mengakhiri hidup bihan demi menyelamatkan john, apakah yang thapki katakan itu benar.

sinopsis-thapki
Copyright©ColorsTV

Kosi pun akhirnya mengiyakan dan apak yang akan kamu lakukan dan Sankara pun mengatakan itu anakmu dan suami kudan mengapa kamu melakukan ini semua. Kosi pun mengatakan jika dirinya akan memberikan hidupnya kepada john dan akan mengakhiri nyawa siapa pun dan mengancam Sankara untuk tak menjadi rintangan.

Sinopsis Thapki kosi pun langsung membakar tangan sankara dan sankara pun mengatakan jika dirinya tak akan membiarkan hal tersebut terjadi. Kosi pun kemudian keluar dan berbicara dengan Thapki, Thapki pun mengatakan jika rencana Kosi tak akan bisa berhasil dan kamu tak akan bisa membahayakan bihan.

Namun kosi mengatakan jika dirinya akan tetap mengambil ginjal bihan didepan matamu. Dan thapki pun mengatakan jika dirinya memang tak memiliki bukti kali ini namun jiak dirinya memiliki bukti, dirinya akan mengungkapkan kebohonganmu.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 25 November 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Thapki 26 November 2016. Tetap di lensaremaja.comya!!!

Baca juga :

Sinopsis Thapki Episode 126 Hari Ini Kamis 24 November 2016: Shraddha dan John Makin Mesra, Thapki Ungkap John adalah Anak Kandung Kosi dan Naman !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY