Arka Dicuci Otaknya Oleh Poppy, Naura Bersedia Menikah dengan Choky dalam Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini !

0
171
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@anugerahcinta_rcti

Anugerah Cinta Episode Malam Ini : Poppyu Mencuci Otak Arka, Naura Bersedia Menikah dengan Choky !

Lensaremaja.com – Masih setia menyaksikan kisah Anugerah Cinta di RCTI kan ? Kisah Naura semakin menyedihkan, apalagi Arka yang harus kehilangan ingatannya akibat kecelakaan yang terjadi pada dirinya. Namun Naura tetap tabah meski mama Arka mencoba untuk membuat ingatan indah Arka bersama Naura hilang dan berganti menjadi sebuah kebencian .

Poppy dan Vina menceritakan hal yang salah pada Arka, mereka mengatakan bahwa Naura adalah seorang pembantu yang memanfaatkan Arka. Hilangnya Naura dari ingatan dan hati Arka akhirnya membuat Naura memutuskan untuk mau menikah dengan Choky.

Choky telah diangkat sebagai anak oleh Utomo, dan dia sekarang sudah menjadi kakak dari Arka. Namun kehadirannya dalam Anugerah Cinta adalah untuk menghancurkan  Utomo dan keluarganya dengan memanfaatkan kepolosan Naura, tetapi Naura sendiri tidak mengetahui hal itu.

Yang dia tahu hanyalah Choky mencintainya dan ingin merebutnya dari Arka, dan kini keinginan Choky akan terwujud karena Arka sudah melupakan Naura . Selama ini Choky selalu mengejar-ngejar Naura seolah ia sangat mencintai Naura dan dialah yang terbaik untuknya.

Arka Dicuci Otaknya Oleh Poppy, Naura Bersedia Menikah dengan Choky dalam Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini !
Copyright©Instagram/@anugerahcinta_rcti

Dibalik semua itu, Choky menyimpan sebuah rencana besar untuk keluarga Utomo. Keputusan Naura yang setuju untuk menikah dengan Choky akan membawa cerita baru dalam Anugerah Cinta, entah cerita menyedihkan atau menyenangkan yang akan terjadi.

Nasib menyedihkan selalu menimpa Naura sejak pertama dirinya tiba di Jakarta dan bertemu dengan Rey serta keluarga pak Utomo . Pertemuannya dengan Utomo yang merupakan sahabat ayahnya ternyata tak merubah nasibnya, namun justru membuatnya semakin menderita.

Berkali-kali pernikahannya dengan Arka harus gagal, hingga pada episode sebelumnya Arka memutuskan untuk membatalkan pernikahannya dengan Naura demi sahabatnya. Dan kini Arka harus dijodohkan dengan Poppy karena Vina telah mengetahui bahwa Poppy adalah Kinta.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah Naura dalam Anugerah Cinta malam ini ? Saksikan terus kisah kehidupan Naura setiap hari hanya di RCTI. Khusus untuk malam ini, sinetron yang dibintangi Irish Bella dan Giorgino Abraham ini tayang pukul 21.00 WIB .

Baca Juga Anggita Sari Ditangkap Polisi Terkait Penggunaan ‘Barang Haram’, Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY