Ini Dia 6 Guru Tercantik Sejagat, Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2016 !

0
308
Share on Facebook
Tweet on Twitter
hari-guru-nasional
hari-guru-nasional

Ini Dia 6 Guru Tercantik Sejagat, Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2016 !

Lensaremaja.com – Bangsa Indonesia akan menggelar puncak peringatan Hari Guru Nasional, Hari ini pun selalu di peringati pada tanggal 25 November. Dan masih seperti biasa, di sejumlah itansi pemerintahan dan sekolah biasanya akan menggelar upacara bendera yang di berikan tema Hari Guru Nasional.

Dan untuk tahun 2016 ini, puncak Hari Guru Nasional ini akan di gelar pada hari Jumat 25 November 2016. Pada tanggal 25 November pastinya kita akan memperingati. Dan tentunya ada beragam cara yang bisa di lakukan seperti melakukan upacara bendera yang bertemakan Hari Guru, lomba baca puisi ataupun lomba pidato yang juga bertemakan Hari Guru tersebut.

Namun selain itu kita juga bisa memberikan ucapan secara langsung maupun dengan tertulis kepada para Guru sebagai bentuk penghormatan atas jasa para guru yang telah mendidik dengan berbagai ilmu sejak semua orang masih kecil.

Dan berikut ini rangkuman contoh kumpulan kata – kata mutiara ucapan yang bertemakan selama Hari Guru Nasional 2016 terbaru dan semoga bisa menjadi sumber referensi yang mungkin sedang mencari atau untuk keperluan tugas di sekolah.

hari-guru-nasional
Copyright©Padamu

” Selamat hari guru, semua jasamu akan selalu kami kenang sampai akhir masa “. ” Apabila didunia ini tak ada sosok guru, niscaya manusia bisa saja cerdas namun kecerdasan yang sebatas manusia primitive “

” Selamat Hari Guru, semua jasamu kan ku kenang selalu “. ” Engkau bagaikan lilin yang selalu menerangi setiap kegelapan, semoga setiap peluh lelahmu melahirkan generasi tangguh dan berjiwa negarawan “

” Terima Kasih Guru Atas Jasa Jasamu , Selamat Hari Guru Nasional 2016 “. ” Guru Bagaikan Matahari Yang Menjadi Pencerah Atas Kebodohan Kita “. ” Wahai Guru , Engkaulah Sosok Teladan Setelah Orang Tua “

” Bila Guru Tak Ada , Di Mana Tempat Mana Kau Akan Belajar …??? “. ” Seperti Di Bintang Di Malam Hari , Beragam Ilmu Aku Dapat Lewat Guru “.

Baca juga :

Ingat Ya, ,THR Harus Dibayar 7 Hari Sebelum Hari Raya Lho !

NO COMMENTS