Sempat Didepak, Kenapa Kathy Indera Tetap Cinta Anak Jalanan RCTI ?

0
329
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sempat Didepak, Kenapa Kathy Indera Tetap Cinta Anak Jalanan RCTI ?
Copyright©Instagram/@kathyindera

Ini Alasan Kathy Indera Tetap Cinta Anak Jalanan ?

Lensaremaja.com – Seperti kita ketahui, Kathy Indera sempat diliburkan bermain sinetron Anak Jalanan selama beberapa hari. Dan berita tersebut menjadi kontroversi di media sosial, pasalnya hal itu disebabkan oleh perseteruan yang terjadi antara dirinya dengan pemain utama Anak Jalanan, Natasha Wilona.

Meski demikian, Kathy Indera mengaku hal tersebut tak mengurangi rasa cintanya terhadap sinetron yang telah melambungkan namanya itu. Ia mulai bermain kembali setelah perseteruan yang terjadi antara dirinya dengan Natasha Wilona dan Mama Wilona mereda.

Beberapa waktu lalu, Kathy Indera mengungkapkan harapannya untuk sinetron Anak Jalanan. Pemeran Melly ini berharap kesuskesan sinetron tersebut bisa menyamai sinetron Tukang Bubur Naik Haji RCTI yang memperoleh rating stabil, menduduki posisi lima besar dan episode yang cukup panjang.

Selain itu, Kathy Indera juga mengatakan bahwa kegiatan syuting sinetron Anak Jalanan jauh berbeda dibanding dengan sinetron-sinetron lain yang pernah dia bintangi. Ia mengungkapkan bahwa para pemain sinetron Anak Jalanan itu sangat kompak dan solid sehingga kesan kekeluargaannya begitu terasa.

Sempat Didepak, Kenapa Kathy Indera Tetap Cinta Anak Jalanan RCTI ?
Copyright©Instagram/@kathyindera

Apa yang membuat para pemain Anak Jalanan ini begitu kompak? Tak hanya kompak di depan layar, namun kekompakan mereka juga terjadi di balik layar. Menurut gadis yang kerap disapa Kathy itu, banyak hal yang membuat para pemain sinetron yang disutradari oleh Akbar Bhakti ini begitu kompak.

Salah satunya adalah agenda makan bersama yang mereka lakukan setiap bulan di lokasi syuting, tak hanya makan tetapi mereka juga berdoa bersama kemudian makan nasi liwet. Tak heran jika kebersamaan dan kekompakan mereka begitu terjaga.

Meski di luar sana banyak yang menghujat dan mendoakan agar sinetron ini cepat bubar, pemain sinetron ini sendiri juga berdoa untuk kebaikan sinteron yang tengah mereka bintangi. Kekompakan mereka bisa jadi senjata untuk melawan isu-isu negatif tentang mereka.

Nuansa kekeluargaan memang terkadang menjadikan seseorang lebih nyaman dalam sebuah perkumpulan. Karena itu kita jadi lebih mengenal dekat satu sama lain dan mengerti sifat-sifat pemain lain, semoga semakin kompak ya untuk Anak Jalanan.

Baca Juga Gading Marten Didepak dari ‘Inbox’, Begini Penjelasan SCTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY