Sinopsis Drama Korea ‘Legend of The Blue Sea’ Episode 4 dan Cuplikan Episode 5 !

0
1170
Share on Facebook
Tweet on Twitter
the-legend-of-thye-blue
Copyright©Soompi

Sinopsis Drama Korea ‘Legend of The Blue Sea’ Episode 4 dan Cuplikan Episode 5 !

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kelanjutan kisah Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun dalam Legend of The Blue Sea? Langsung saja kita simak kisah mereka dalam Legend of The Blue Sea Episode 4 yang tayang pada hari Kamis, 24 November 2016.

Legend of The Blue Sea Episode 4 mengajak kita untuk melihat masa lalu dimana ada seorang pencuri pakaian yang meninggalkan mutiara langka ditempat dia mencuri. Berita tersebut sampai ke telinga Tuan Yang sehingga membuatnya menjadi tertarik dengan mutiara itu.

Tuan Yang berkata apabila dia menangkap putri duyung tersebut, dia akan memukulnya dan memeras air matanya terus menerus. Seorang pria mengkonfirmasi bahwa pelaku pencurian itu adalah putri duyung yang memberikan mutiara sebagai bayarannya.

Pria itu juga mengatakan bahwa putri duyung hanya bisa mencintai seseorang satu kali dalam hidupnya, dan jika sudah seperti itu dia akan mempertaruhkan hidupnya untuk orang yang dia cintai itu. Dan putri duyung itu bisa saja menyamar menjadi manusia.

Sinopsis Drama Korea 'Legend of The Blue Sea' Episode 4 dan Cuplikan Episode 5 !
Copyright©Youtube

Kemudian Legend of The Blue Sea Episode 4 mengajak kita untuk kembali ke masa modern dimana Joon Jae dipertemukan kembali dengan Sae Wae di Sea World. Saat itu, Joon Jae mendektai putri duyung itu dan bertanya apakah dia mengenal Joon Jae lalu putri duyung itu menangis.

Joon Jae kemudian membawa putri duyung itu dan menanyakan soal foto dirinya dengan Sae Wa yang dikirimkan Nam Doo. Joon Jae juga bertanya mengapa mereka bisa bersama, sambil melihat foto itu kemudian dia berkata mengapa dia bisa ada dalam foto itu.

Joon mendesaknya untuk menjawab apakah Sae Wa mengenal Joon Jae, tetapi putri duyung itu hanya menggelengkan kepalanya. Tak percaya begitu saja, Joon Jae menduga mereka pernah bersama ketika dirinya di Spanyol, tetapi dia heran mengapa dia tidak mengenalnya.

Legend of The Blue Sea Episode 4, kejadian demi kejadian telah dialami oleh Sae Wa di Korea. Kini hari mulai malam, putri duyung itu memegang erat baju Joon Jae dan berjalan di belakanganya, Joon Jae pun memberinya nasehat agar tidak sembarangan mengikuti pria.

Sinopsis Drama Korea 'Legend of The Blue Sea' Episode 4 dan Cuplikan Episode 5 !
Copyright©Youtube

Ketika itu kembang api mulai menyala dan putri duyung itu mengira bahwa itu adalah suara tembakan, dia berlari ke arah Joon Jae bermaksud untuk menyelematkannya. Namun akhirnya dia sendiri yang takut karena berpikir itu berbahaya.

Shim Chung terus mengikuti Joon Jae hingga membuatnya kesal, ia lalu meminta Joon Jae agar mengizinkannya untuk pergi bersamanya. Joon Jae mengatakan bahwa seorang wanita tidak bisa pergi ke rumah seorang pria “Jika orangtuamu tahu, apa yang akan mereka katakan?”.

Saat itu Shim Chung mengaku bahwa dirinya tak memiliki orangtua, Joon Jae kemudian memandangi Shim Chung dan merasa tak memiliki alasang untuk membawa Shim Chung ke rumahnya. Shim Chung hanya terdiam, lalu Joon Jae memberikan nomor kontak kepadanya sambil berkata sesuatu lalu pergi meninggalkan Shim Chung.

Preview Legend of The Blue Sea episode 5 Joon Jae hanya bisa diam melihat polisi yang menyisir lingkungan rumahnya, dia tidak bisa masuk ke rumah karena kasus pembunuhan yang baru terjadi di dekat rumahanya. Shim Chung bertemu dengan Dae Young yang menyamar menggunakan pakaian polisi.

Baca Juga Sukses Curi Perhatian, Jun Ji Hyun dan Cha Tae Hyun Reuni dalam The Legend Of The Blue Sea Episode 4 !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY