Usai Pemain Lonceng Cinta, ANTV Bakal Datangkan Bintang Serial Gopi ke Indonesia Bulan Ini!

0
1611
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Usai Pemain Lonceng Cinta, ANTV Bakal Datangkan Bintang Serial Gopi ke Indonesia Bulan Ini!
Copyright©Instagram/@antvkeren

ANTV Akan Hadirkan Bintang Serial Gopi Ke Indonesia Bulan Ini !

Lensaremaja.com – Stasiun Televisi ANTV memang banyak menyiarkan serial-serial India untuk memanjakan penonton setianya. Terbukti serial India lebih unggul dibanding sinetron-sinetron lain yang ditayangkan oleh ANTV, tak hanya menyukai dramanya namun masyarakat juga mencintai pemain-pemainnya.

Dengan banyaknya masyarakat yang menggemari aktor dan aktris asal India, ANTV berusaha untuk menghadirkan mereka langsung ke Indonesia. Dan antusiasme masyarakat pun cukup besar untuk bertemu dengan idolanya sehingga usaha ANTV tak sia-sia mendatangkan mereka dari negerinya.

Belum lama ini Arjit Taneja dan Mrunal Thakur pemeran Purab dan Bubul dalam serial Lonceng Cinta itu mengunjungi Indonesia untuk menyapa dan menghibur para fansnya. Mereka juga sangat bersemangat untuk kedatangan mereka ke Indonesia, pemeran Purab dan Bulbul ini pun tak sungkan untuk berbagi pengalaman syuting mereka.

Sukses membuat penonton senang dengan dihadirkannya dua pemeran Lonceng Cinta, kini ANTV kembali akan menghadirkan pemeran serial Gopi pada bulan ini. GM Marketing & Corporate Communications ANTV, Monica Desideria mengatakan bahwa rencananya tanggal 14 Desember, seperti yang dikutip oleh Tabloidbintang.com .

Usai Pemain Lonceng Cinta, ANTV Bakal Datangkan Bintang Serial Gopi ke Indonesia Bulan Ini!
Copyright©Antv

Lalu siapa saja pemeran Gopi yang akan didatangkan oleh ANTV ke Indonesia ? Kemungkinan Devoleena Battacharjee yang merupakan pemeran utama ini yang akan didatangkan untuk menyapa penggemar-penggemarnya di Tanah Air. Monica Desideria juga mengatakan bahwa sementara baru itu, dan bisa jadi kombinasi dengan pemain serial lain.

Gopi merupakan salah satu serial India selain Lonceng Cinta dan Thapki yang sangat digemari oleh masyarakat setelah tamatnya serial Uttaran. Monica juga mengungkapkan bahwa sampai saat ini serial tersebut masih menunjukkan performa yang cukup menggembirakan.

Rating Gopi pun masih stabil dengan menduduki peringkat selalu diatas 3, kalian pasti bangga kan serial yang kalian gemari bisa menstabilkan ratingnya? Ikuti terus kabar tentang kedatangan Devoleena Battacharjee ke Indonesia, jangan sampai ketinggalan berita ya.

Dan ANTV tentunya akan selalu memanjakan pemirsa setianya dengan kejutan-kejutan baru yang semakin membuat kalian bahagia. Artis mana lagi yang akan mereka hadirkan untuk kalian setelah ini ? Sabar saja untuk menunggu kabar selanjutnya.

Baca Juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 68 Hari Ini Jumat 2 Desember 2016: Kinjal Memeras Harta Kokila dengan Kedok Minta Hadiah, Urmila Marahi Rashi yang Tak Bisa Mengolah Uang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY