Nagita Slavina Cantik Berhijab Sederhana, Ayu Ting Ting Malah Dibully Pakai Busana Muslim Milik Zaskia Sungkar?

0
1061
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nagita-slavina
Copyright©Wowkeren

Nagita Slavina Cantik Berhijab Sederhana, Ayu Ting Ting Malah Dibully Pakai Busana Muslim Milik Zaskia Sungkar?

Lensaremaja.com – Artis dan juga sebagai Ibu Rumah Tangga bernama Nagita Slavina, Istri Raffi Ahmad dan Pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting ini kembali menuai sorotan publik. Mereka berdua ini sempat dinilai netter karena sama – sama tampil muslimah dan menggunakan Hijab.

Dalam sebuah foto tersebut, Nagita Slavina ini menggunakan hijab motif bunga dan bergaya casual. Penampilannya ini terkesan alami dan membuat ibu Rafathar ini semakin di puji cantik dan juga berwibawa oleh para netter.

Para fans dan netter pun banyak memberikan komentarnya dalam foro cantik Nagita Slavina yang menggunakan Hijab tersebut. “Ini dia muslimah hj. Nagita Slavina cantiik wibawa,” puji fans. “Ga perlu menorrr , ttep cantikkk dan anggun ya gigi khasx ga pernah pake bibir klytan fresh teruuusss,” kata netter lainnya.

Namun sementara itu, Ayu Ting Ting ini tak kalah menuai soroan karena penampilannya saat manasik untuk persiapan umroh. Mantan kekasih Shaheer Sheikh ini pun menuliskan keterangan foo yang di unggahnya tersebut dengan mengatakan In @zaskiasungkarjakarta, alhamdulillah mksh byk teh @zaskiasungkar15.

nagita-slavina

Copyright©Wowkeren

Namun sayangnya Nasib Ayu Ting Ting ini berbeda dengan Nagita Slavina. Jika istri Raffi Ahmad ini di puji banyak orang justru Ayu Ting Ting ini justru sebaliknya. Bahkan wanita yang di kabarkan menjalin hubungan dengan Raffi Ahmad ini pun malah di sindir karena kurang pas mengenakan hijab dan baju muslim rancangan Zaskia Sungkar tersebut.

Netter pun menilai postur tubuh Ayu Ting Ting ini membuat busana muslim yang ia kenakan serba hitam itu terkesan kebesaran. Ketika di bandingkan dengan Zaskia Sungkar tersebut, netter pun malah lebih memuji penampilan istri Irwansyah tersebut.

Para neter ini pun memberikan beragam komentarnya tentang foto Ayu Ting Ting yang menggunakan hijab tersebut. “Beda auranya,” sindir netter. “Cie satu2 temen deketnya Mamat di deketin jg,,,lg cari sponsor buat bela diri ya klo bner ketauan slengki ma mamat,,cihuy dah,,kmaren chelsie,sekarang Zaskia besok sp lg ya?????” ledek netter lainnya. “Pasti kelelep,,kasian bgt tuh baju bwt ngepel lantai,” kata netter.

Baca juga :

Luna Maya Asyik Pose Bareng Nagita Slavina Cs di Acara Eko Patrio, Ayu Ting Ting Takut Mau Gabung?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY