Luna Maya Asyik Pose Bareng Nagita Slavina Cs di Acara Eko Patrio, Ayu Ting Ting Takut Mau Gabung?

0
3686
Share on Facebook
Tweet on Twitter
luna-maya
Copyright©Wowkeren

Luna Maya Asyik Pose Bareng Nagita Slavina Cs di Acara Eko Patrio, Ayu Ting Ting Takut Mau Gabung?

Lensaremaja.com – Eko Patrio tengah menggelar acara Khitanan putra bungsunya tersebut, yang bernama Cannaavaro Adrevi Putra Purnomo di Balai Sudirman, Jakarta Selatan pada Sabtu 3 Desenber kemarin. Pelawak sekaligus anggota DPR RI ini bahkan mengundang sekitar seribu tamu undangan.

Sejumlah rekan artis bahkan ikut menjadi among tamu. Sebut saja, Raffi Ahmad, Uya Kuya, Ibnu Jamil, Luna Maya hingga Julia Perez dan juga Jessica Iskandar. Para among tamu pria tersebut nampak mengenakan pakaian khas Betawi yang di sebut dengan ujung serong.

Sedangkan para among wanita tersebut kompak dengan mengenakan seragam kebaya bernuansa merah dan pink ini. Di Sela – sela acara, Luna Maya cs ini sempat berfoto dengan para tamu undangan selebriti seperti aming dan Sarwendah juga.

Namun sayangnya salah satu tamu Undangan yang bernama Ayu Ting Ting ini malah tak ikut berfoto bersama dengan mereka semua. Ketidakhadiran Ayu Ting Ting dalam foto tersebut tak ayal menuai tanda tanya para netter.

luna-maya
Copyright©Instagram/@sarwendah29

Sebagian netter pun mengira jika pedangdut yang di kabarkan memiliki kedekatan dengan Raffi Ahmad ini pun merasa takut ketika bertemu dengan Luna Maya. Apalagi di sana juga ada istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina tersebut.

Sedangkan sejumlah netter yang lain pun memuji jika foto unggahan Sarwendah tersebut jauh lebih bagus ketimbang diikuti oleh Ayu Ting Ting dalam foo kebersamaan di acara Khitanan anak Pelawak dan Anggita DPR RI Eko Patrio tersebut.

Para netter yang melihat unggahan foto kebersamaan keluarga Eko Patrio, di acara Khitanan anaknya yang di hadiri banyak artis seperti Sarwendah, Luna Maya, Uya Kuya, Julia Perez dan masih banyak lagi ini pun memberikan beragam komentarnya.

“Si japok mah nggak level kali poto sama merekaaa quuiiin gituloooh,” sindir akun @jezz**ananashop. “Alhamdulillh ubulwti @ayutingting92 g ada…” sahut akun @sapna**vipermatasari. “Si tongtong ga ada di poto ini yesss,” tambah akun @fa**lous.kylie.

Baca juga :

Ayu Ting Ting Ungkap Bakal Jalani Ibadah Umroh Akhir Tahun Ini, Bareng Keluarga Raffi Ahmad?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY