Heboh Konflik Anak Jalanan, Natasha Wilona Cibir Kathy Indera dan Hana Sarasvati dengan Sebutan Geng ‘Cabe Penggilingan’!

0
1182
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak-jalanan
Copyright©Swadeka

Heboh Konflik Anak Jalanan, Natasha Wilona Cibir Kathy Indera dan Hana Sarasvati dengan Sebutan Geng ‘Cabe Penggilingan’!

Lensaremaja.com – Baru – baru ini netizen di hebohkan dengan rekaman suara Natasha Wilona yang beredar di akun Instagram. Rekaman tersebut di unggah oleh akun gosip yaitu @lambe_turah beberapa waktu yang lalu.

Cukup mengejutkan memang, pasalnya isi rekaman tersebut membeberkan jika selama ini pemeran Reva di sinetron Anak Jalanan ini selalu menutupi masalahnya dengan Khaty Indera dan eman – temannya di sinetron yang juga di bintangi oleh Stefan William.

Tak hanya itu saja, mantan kekasih Stefan William ini juga menyebut geng Khaty Indera ini dengan julukan cabe penggilingan.

“Setiap kali wawancara sama wartawan, boleh dicek ya di semua media, gimana hubungannya sama cabe penggilingan, ditanya misalnya gini-gini ada masalah ya, kita selalu bilang apa oh nggak, kita semua baik-baik aja, kita semua kaya keluarga, kita bersahabat, kita selalu bilang seperti itu, jujur, apa adanya.Kita secara nggak langsung sudah menutupi masalah yang ada.Kita tidak bilang kita ada masalah, kita tidak bilang kita tidak berteman, bahkan kita selalu bilang kita satu keluarga, anak jalanan.”

Ketika di tanya tentang siapa itu Cabe Penggilingan, pemain Anak Jalanan ini menjawab geng Khaty Indera, Hana dan juga teman – temannya. Seperti di ketahui beberapa waktu lalu, netter memang sempat di hebohkan dengan video Khaty Indera dan hana yang menjelek – jelekan Wilona tersebut.

anak-jalanan
Copyright©Wowkeren

Sejak saat itulah terungkap jika hubungan antar pemain Anak Jalanan tidak seakur dan sebaik apa yang di lihat di televisi. Namun Natasha Wilona dan ibunya selalu menutupi masalah tersebut dan mengatakan jika hubungannya dengan para pemain sinetron yang juga di bintangi oleh Cut Meyriska ini baik – baik saja.

Unggahan tersebut pun langsung banjir komentar dari para netizen yang pro dan kontra dengan tindakan Wilona tersebut.

@hanyy_18 : “Rekaman suarany biasa aja, wilo sebut cabe pnggilingan emang dridulu geng mrek nmany cabe pnggilingan, ada si kathy hana raya, g ad yg slah dr rkaman itu, justru wilo blg stiap d wawancra sma wrtawan wilo sllu blg baek2 aja g ad msalah dg cabe, kita 1 kluarga tapi sbalikny yg q tahu klu cabe kathy hana koar2 d live ngjlekin wilo, pdhal yg nton live me d sosmed bukan 1 / 2 org aja tpi rbuan, brarti sdah jlas klu sbnerny cabe kathy hana yg sfatny kurang baik d tmbah lgi skg si cut, baik d dpan tpi d blkang jlek2in, itu nmany munafik, mgkin mreka iri ma wilo…”

Baca juga :

Makin Lengket dengan Ammar Zoni, Natasha Wilona Hapus Semua Kenangan Bersama Stefan William di Anak Jalanan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY