Anak Jalanan RCTI Episode Malam Ini (Rabu 14 Desember 2016): Boy Akhirnya Bertemu dengan Rocky, Reva Akui Lebih Sayang Rocky daripada Boy!

0
12301
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak-jalanan1
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Anak Jalanan RCTI Episode Malam Ini (Rabu 14 Desember 2016): Boy Akhirnya Bertemu dengan Rocky, Reva Akui Lebih Sayang Rocky daripada Boy!

Lensaremaja.com – Sinetron RCTI ini memang selalu memberikan kejutan kejutan dan rasa penasaran bagi para penggemarnya. Seperti halnya adalah adegan dan juga cerita – cerita dalam sinetron Anak Jalanan yang tayang di RCTI ini.

Sinetron Anak Jalanan RCTI ini adalah sinetron yang memang setahun terakhir ini sangat di gandrungi oleh banyak kalangan khususnya di kalangan remaja. Bahkan sinetron ini juga hampir setahun ini serajai rating acara televisi Indonesia.

Kali ini pada episode Rabu 14 Desember 2016 tepatnya nanti malam ini, menceritakan tentang hubungan diantara Boy dan Reva ini. simak cuplikan sinetron Anak Jalanan yang akan tayang nanti malam ini.

Saat itu Boy yang sudah pulang di rumahnya dengan mama macan dan papa bro ini pun kedatangan teman – temannya Anak AJ. Episode kali ini tak hanya teman – temannya saja yang menjenguk Boy di rumah.

anak-jalanan1
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Reva yang sudah meminta ijin dari papinya pun akhirnya datang ke rumah Boy untuk menjenguknya. Cuplikan Anak Jalanan tersebut menunjukkan Boy pun yang selalu kefakiran dengan Reva ini pun berharap jika Reva juga datang dan menjenguknya.

Akhirnya saat reva masuk ke dalam rumah Boy, Boy pun langsung sangat senang dan ia pun juga menghampiri Reva. Mereka berdua pun saling menatap mata. Boy pun berharap kepada Tihan jika Reva adalah jodohnya Boy pun ingin di persatukan lagi dengan Reva.

Namun Boy juga berfikir apakah Reva ini masih mau dengan Boy yang sudah lama menghilang dari kehidupan Reva ini.  cuplikan selanjutnya pun berlanjut ke parkiran Rumah Boy. Saat itu Reva memperkenalkan Boy dengan Rocky kakak dari Rio ketua geng serigala tersebut.

Kemudian boy pun langsung bertanya kepada Reva, Apakah reva ini suka dengan Rocky dan dengan terpaksa Reva ini pun langsung menjawab iya. Kemudian cuplikan Anak Jalanan nanti malam ini berlanjut dengan Reva dalam hati yang mengatakan Boy maafkan aku ya.

Sekian dari cuplikan sinetron Anak Jalanan episode terbaru yang akan tayang di RCTI pada 14 Desember 2016 pada pukul 16.45 WIB. Jangan lupa saksikan keseruan hubungan Reboy yang membuat baper ini ya!!!

Baca juga :

Boy Bersaing dengan Rocky Rebutkan Cinta Reva di Anak Jalanan Malam Ini, Akbar Bhakti Tuai Pro Kontra!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY