Brand Fashion A2T Ayu Ting Ting Dituduh Plagiat ASOS, Sinetron AADeCi MNCTV Kena Imbasnya!

0
556
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu-ting-ting1
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Brand Fashion A2T Ayu Ting Ting Dituduh Plagiat ASOS, Sinetron AADeCi MNCTV Kena Imbasnya!

Lensaremaja.com – Pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting ini kembali menjadi sorotan para netter belakangan ini. Publik di hebohkan dengan kabar jika Brand FAshion A2T milik Ayu ketahuan mencatut foto baju milik brand lain.

Kabar ini pun muncul menjelang tayangan perdana sinetron perdana Ayu Ting Ting yang berjudul AADeCi. Berbagai tanggapan ini pun di berikan oleh Netter tentang tayangan perdana Sinetron AADeCi, sejumlah netter sepertinya sudah terlanjur malas menyaksikan sinetron yang juga di perankan oleh Vega Darwanti tersebut.

Netter pun mengaku tak penasaran dengan tayangan sinetron debut Ayu Ting Ting tersebut. Ini ada beberapa komentar netter mengenai hal tersebut. “Ayu si janda depok, wah g sabar nih pngn segera matiiin tipibklo ada tuh sinetron,” tulis pemilik akun mis**fe**. “Iyuuuhhh malesinnnn lihat tingtong,” seru yang lain. “Apaan sih mending centini,” sambung lainnya.

Sementara itu, netter lain khawatir Senandung milik Siti Badriah ini bakalan di bungkus dan di gantikan oleh sinetron AADeCi ini. “Senandung kyknya dibungkus ni,” celetuk pemilik akun **10seti**an. “Senandung tetap ada donk @officialmnctv?” tanya netter ini.

ayu-ting-ting
Copyright©Instagram/@ayutingting92

Penyanyi dangdut yang memiliki satu anak ini pun juga di kabarkan plagiat dari fashion brand ASOS, namun dalam hal tersebut Ayu Ting Ting ini tak ma di salahkan karena hal tersebut. Pada Kamis Malam 15 Desember 2016 saat mengisi acara  ulang tahun Trans Corp ke 15 di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan ini Ayu pun mengatakan Aku nggak tahu. Itu urusan manajemen saya di kantor.

Ayu Pun sempat mengatakan kepada Media, ia mengatakan udah nggak usah tanya – tanya lagi. A2T tersebut sempat memberikan klarifikasi melalui akun Instagram resmi a2t.official jika foto yang di tampilkan tersebut telah di hack.

Selain itu akun a2t.official ini juga meminta supaya netizen berhati – hati karena A2T hanya memiliki dua akun resmi taitu @a2t.official dan @a2t.

Baca juga :

Jalani Ibadah Umrah, Ayu Ting Ting Harus Rela Kehilangan Job Tahun Baru!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY