Hyun Bin Ungkap Rencananya Menikahi Kang Sora, Kapan?

0
1008
Share on Facebook
Tweet on Twitter
hyun-bin
Copyright©Sidomi

Hyun Bin Ungkap Rencananya Menikahi Kang Sora, Kapan?

Lensaremaja.comHyun Bin dan Kang Sora ini telah membenarkan jika mereka menjalin hubungan asmara. Memiliki usia yang sudah matang ini, Hyun Bin pun telah mengutarakan niatnya untuk menikah.

Sebelum menjalankan masa wajib militernya, Hyun Bin ini pun mengatakan jika dirinya sangat ingin menikah. Seperti yang di lansir oleh koreaboo ini mengatakan Saya ingin menikah sebelum berusia 40 tahun.

Usia Hyun Bin yang akan menginjak 35 tahun di 2017 mendatang, ini tentunya membawanya semakin dekat pada target nikahnya. Hal tersebut pun tak menutup kemungkinan jika nantinya Hyun ini akan segera menikahi Kang Sora.,

Lebih lanjut lagi ia juga mengatakan jika ia telah memikirkan pernikahannya. Hyun Bin ini pun mengatakan Sama seperti orang lain, saya percaya, pernikahan adalah salah satu momen penting dalam hidup seseorang. Itu akan merubah hidup Anda dengan berbagai cara.

hyun-bin
Copyright©Soompi

Berbicara mengenai pernikahan, Hyun Bin pun merasa iri dengan teman – temannya yang telah menikah, sedangkan ia pun saat itu masih belum memiliki kekasih. Hyun ini pun juga mengatakan Saya iri dengan teman-teman saya yang sudah menikah dan memiliki keluarga. Meskipun mereka mungkin iri dengan kebebasan hidup saya.

Seperti yang di katak oleh Agensi Hyun Bin dan Kang Sora ini pun memberikan tanggapan terkait hubungan antara mereka berdua ini. bahkan Plum Entertainment ini juga sama – sama membenarkan jika mereka berdua ini baru menjalin hubungan asmara selama dua Minggu.

Kabar hubungan asmara yang di jalin oleh Hyun Bin dan Kang Sora ini pun mendapat beragam tanggapan dari netter, baik positif maupun negatif. Sebagian besar netter pun mengucapkan selamat untuk mereka sementara netter yang lain pun mengatakan jika mereka berdua ini kurang cocok.

“Aku tidak akan menyebut Kang Sora bintang top seperti Hyun Bin. Tapi mereka kelihatan serasi,” komentar netter. “Hyun Bin dan Kang Sora? Aku tidak menyangka Hyun Bin suka tipe cewek seperti itu,” ujar netter lainnya. “Mereka tidak cocok, aneh sekali dilihat,” kata netter. “Aku malah kasihan karena hubungan mereka ketahuan hanya 15 hari setelah pacaran,” imbuh yang lain.

Baca juga :

Tak Disangka, Lee Min Ho Ternyata Juga Main di Game of Thrones Season 7!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY