Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini, Episode 83 Sabtu 17 Desember 2016: Ahem Terus Bimbing Gopi Kerjakan PR-nya, Rashi Cemburu Jigar Lebih Perhatian pada Gopi!

0
25853
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Hotstar

Sinopsis Gopi Hari Ini : Ahem Terus Bimbing Gopi Kerjakan PR-nya, Rashi Cemburu Jigar Lebih Perhatian pada Gopi!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kelanjutan kisah Gopi kan ? Apalagi Ahem mulai semakin perhatian dengan Gopi. Daripada semakin penasaran, yuk langsung saja simak Sinopsis Gopi Episode 83 Hari Sabtu 17 Desember 2016 berikut ini.

Ahem masih setia menemani dan membimbing Gopi mengerjakan PR nya, sesekali Ahem menatap Gopi yang tengah mengerjakan PR lalu kembali mengerjakan pekerjaannya. Begitu juga dengan Gopi yang sesekali menengok ke arah Ahem hanya untuk menatapnya sebentar lalu kembali mengerjakan PR nya.

Sinopsis Gopi Episode 83 Hari Sabtu 17 Desember 2016 Rashi melihat Jigar tengah membaca buku di ruang tamu, namun mereka hanya saling menatap tanpa berkata apa-apa. Rashi hendak pergi namun tiba-tiba dia melihat Gopi lalu kembali dan menghampiri Jigar kemudian mengajaknya berbicara.

Namun tiba-tiba Jigar batuk-batuk dan mengeluhkan rasa sakit di tenggorokannya, Rashi bingung dan Gopi yang melihatnya dari atas merasa khawatir pada Jigar. Rashi kemudian pergi ke dapur dan mengambilkan air untuk Jigar, ia terlihat senang karena Jigar masih mendengarkan ia bicara.

Sinopsis Gopi ANTV Hari Ini, Episode 83 Sabtu 17 Desember 2016: Ahem Terus Bimbing Gopi Kerjakan PR-nya, Rashi Cemburu Jigar Lebih Perhatian pada Gopi!
Copyright©Hotstar

Ketika keluar dari dapur, Rashi hampir saja bertabrakan dengan Gopi setelah itu mereka berbincang-bincang sebentar lalu dia pergi meninggalkan Gopi untuk memberikan minuman kepada Jigar. Setelah meminum air tersebut, Jigar dan Rashi kembali saling berbicara.

Gopi mendengar percakapan mereka dari dapur dan merasa tak enak hati kepada Rashi. Rashi tahu bahwa Gopi ada di belakangnya kemudian dia marah-marah pada Jigar sampai menangis kemudian pergi meninggalkan Jigar, namun Rashi hanya pura-pura menangis untuk membuat Gopi merasa tidak enak.

Sinopsis Gopi Episode 83 Hari Sabtu 17 Desember 2016 Gopi menyusul Rashi ke dapur mulai berbincang dengan dia. Rashi kembali ber akting menangis di depan Gopi yang sangat polos itu, melihat Rashi menangis membuat Gopi semakin bingung dan merasa bersalah.

Nah itu tadi sekilas Sinopsis Gopi Episode 83 Hari Sabtu 17 Desember 2016 yang telah kami rangkumkan untuk anda, ikuti terus kisah selanjutnya ya. Dan jangan lupa saksikan serial Gopi setiap hari pukul 15.30 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Gia Manek ‘Gopi’ dan Siddharth ‘Ashoka’ Tiba di Jakarta, ANTV Mendadak Ditodong Tayangkan Acara Jumpa Fans di Bekasi dan Malang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY