Setelah Menikah, Stefan William dan Celine Evangelista Berharap Dikaruniai Anak lelaki Kembar !

0
2615
Share on Facebook
Tweet on Twitter
stefan-william
Copyright ©Instagram/celine_evangelista

Stefan William dan Celine Evangelista Berharap Dikaruniai Anak Kembar Laki-Laki!

Lensaremaja.com – Keputusan Stefan William  untuk menikah dengan janda muda beranak dua, Celine Evanglista ini menjadi kontroversi dari berbagai pihak terutama penggemar dan haters. Tak sedikit dari mereka yang membully pasangan ini habis-habisan, bahkan ada yang sampai menantang mereka.

Tak hanya membully, banyak juga yang berharap Stefan William dan Celine Evangelista segera berpisah. Namun celetukan pedas dan menyayat hati itu tak pernah dipedulikan oleh pasangan kontroversial yang menggelar resepsi pernikahannya di Pulau Dewata Bali, 10 November lalu ini.

Baik Stefan William maupun Celine Evangelista tak pernah menghiraukan tanggapan negatif orang-orang tentang mereka. Meski banyak berita miring tentang hubungan keduanya bahkan isu hamil duluan tak membuat pendukung mereka pergi, masih banyak yang memberi dukungan kepada mereka.

Meninggalkan gosip tak sedap itu, pengen tahu kan rencana Stefan William dan Celine Evangelista setelah menikah ? Tentunya ada satu hal yang ingin segera dimiliki oleh pasangan yang baru menikah alias pengantin baru yaitu momongan, meski Celine telah memiliki dua orang putri.

Setelah Menikah, Stefan William dan Celine Evangelista Berharap Dikaruniai Anak lelaki Kembar !
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Tetapi Stefan tentunya juga ingin memiliki buah hati hasil pernikahannya dengan Celine, rencananya tahun depan mereka siap menjalani program memiliki anak. Dan tak tanggung-tanggung, pemeran Boy dalam sinetron Anak Jalanan itu ingin memiliki anak kembar laki-laki, seperti yang telah dilansir oleh Tabloid Bintang.

Stefan mengatakan ‘biar lengkap, kan sudah ada dua anak perempuan,’ wah jika itu benar terjadi maka Celine akan menjadi ibu dari empat anak di usianya yang masih muda itu. Lalu program  apa yang telah dijalani bintang Asisten Rumah Tangga untuk keinginan suaminya itu ?

Mengenai hal itu, Celine telah berkonsultasi dengan dokter tentang kesiapannya untuk mengandung lagi. Dia mengaku bahwa tak ingin menunda momongan selagi usianya masih muda, akan menjadi hal yang menarik mungkin jika pasangan muda ini harus mengurus empat orang anak ?

Bagaimana menurut kalian ? Coba bayangkan mereka bepergian dengan dua anak perempuan yang sudah cukup besar dan dua orang bayi yang masih harus digendong ? Tapi yang pasti apa pun yang dilakukan idola kalian selama itu hal positif, dukung saja.

Baca Juga Peduli Aleppo, Teuku Wisnu Ajak Umat Muslim Indonesia Lakukan 4 Hal Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY