Begini Jawaban Aliando Syarief Saat Ditanya Soal Balikan dengan Prilly Latuconsina!

0
1665
Share on Facebook
Tweet on Twitter
aliando-syarief
Copyright©Liputan6

Begini Jawaban Aliando Syarief Saat Ditanya Soal Balikan dengan Prilly Latuconsina!

Lensaremaja.com – Kehadiran pesinetron ganteng bernama Aliando Syarief sebagai Tamu kejutan di Konser Prilly Latuconsina ini membuat para fans keduanya ini kembali merasa baper. Banyak yang akhirnya kembali menjodohkan dua bintang sinetron Ganteng – ganteng Serigala tersebut.

Di todong seperti itu oleh para fans mereka, Aliando Syarief ini pun sudah menyiapkan sebuah jawaban. Alih – alih menjelaskan semuanya, bintang sinetron sekaligus penyanyi itu justru membuat penasaran.

Pasalnya, Aliando Syarief ini tak secara gamblang memberikan jawaban tentang pertanyaan tersebut. Seperti yang di lansir dari salah satu media Online tersebut Aliando ini pun mengatakan enggak tahu deh. Maksudnya, ya kita kan menghargai mereka yang berbicara, tapi kan yang menjalani hidup kan kita, ya maksudnya ngerti lah.

Seperti yang di akui oleh pesinetron ganteng yang berusia 20 tahun ini, saat ini dirinya tak terlalu pusing dengan urusan percintaan. Banyak hal penting yang harus di pikirkan oleh Aliando Syarief ini dan ia pun juga mengaku sedang fokus dengan berbagai visi dalam hidupnya itu.

aliando-syarief
Copyright©Liputan6

Bintang Mini Seri yang berjudul Aliando Love Series ini pun mengatakan enggak tahu ya Aliando jalani Saja. Aliando Syarief ini pun juga mengatakan Ali pokoknya jalanin saja hidup Ali. Kalau ngomongin itu (urusan cinta), yang penting satu visi ini belum kelar, jadi belum bisa jalanan yang lain.

Memang sebelumnya kedua bintang sinetron yang juga merambah ke dunia tarik suara ini pun pernah di harapkan oleh para penggemar mereka untuk menjalin hubungan asmara. Namun harapan tersebut pun punah karena Prilly Latuconsina ini sedang dekat dengan pria yang bernama Teuku Rassya yang juga menjadi sahabat Aliandio.

Bahkan Prilly Latucosnina ini sering kali mengunggah foto – foto kebersamaan dirinya dengan Teuku Rassya dalam akun Instagram miliknya tersebut. Bahkan Prilly Latuconsina ini sempat bertemu dengan mama Teuku yang bernama Tamara Bleszynski tersebut.

Namun harapan para penggemar Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina ini hadir lagi karena beberapa waktu lalu saat Konser Prilly ini, aliando pun sempat hadir dalam Mini Kopnser yang di gelar tersebut.

Baca juga :

Umumkan Jadwal Tayang, Aliando Syarief Pose Keren di Poster Film Action ‘Pertaruhan’!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY