Heboh Anak Jalanan Segera Tamat dan Syuting Terakhir Hari Ini, Akbar Bhakti Angkat Bicara!

0
2802
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anka-jalanan
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Heboh Anak Jalanan Segera Tamat dan Syuting Terakhir Hari Ini, Akbar Bhakti Angkat Bicara!

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Jalanan RCTI ini di kabarkan akan segera tamat. Informasi yang beredar tersebut, sinetron yang sukses mendulang rating RCTI ini akan dio lanjutkan ke musim 2 setelah adanya perombakan pemain.

Salah seorang sumber mengatakan kepada salah satu media Online tersebut, pilihannya antara Stefan William atau Natasha Wilona yang akan lenyap pada Anak jalanan 2.

Jika Stefan William yang bertahan, kemungkinan Celine Evangelista ini akan masuk menjadi pemain baru. namun apabila Natasha Wilona yang akan tetap bermain dalam sinetron Anak Jalanan maka kemungkinan besar Stefan William ini yang akan di hilangkan dalam sinetron RCTI tersebut.

Dikonfirmasi perihal tersebut, sutradara Sinetron Anak Jalanan, Akbar Bhakti ini melayangkan bantahan. Dia mengaku belum dapat informasi jika sinetron yang merajai rating acara televisi tersebut akan segera berakhir.

anak-jalanan
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Pada Senin 19 Desember 2016 ini salah satu sumber pun mengatakan Akbar Bhati mengaku wah saya belum bisa jawab nih. Belum ada informasi. Namun akbar Bhakti ini pun jugha menepis jika Kabar Sinetron Anak Jalanan ini akan menjalani syuting terakhirnya pada hari Senin 19 Desember 2016 ini.

Dia memastikan jika Sinetron Anak Jalanan ini akan tetap syuting seperti biasa. Akbar Bhakti ini pun mengatakan Kata siapa (hari ini syuting terakhir)? Enggak, kok. Kita syuting terus, kok. Hari ini masih syuting, besok juga masih ada syuting.

Namun pastinya Sutradara Sinetron Anak Jalanan ini tak membenarkan berita yang sudah beredar di publik ini. namun Sinetron Yang di mainkan oleh Stefan William dan Natasha Wilona ini selalu di sukai oleh para penggemar setianya.

Bahkan sinetron Anak Jalanan ini juga hampir setahun ini bertahan menduduki peringkat rating acara televisi di posisi pertama tersebut. Namun memang setelah Stefan William ini menikah dengan Celine Evangelista, jalan cerita Sinetron Anak Jalanan ini pun sedikit berubah dengan tak lagi memperlihatkan kisah asmara antara Reva dan Boy ini.

Baca juga :

Akbar Bhaki Sutradara Anak Jalanan Permasalahkan Teguran KPI ‘Itu Gambar Kaca Cermin’ !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY