Stefan William Siap Main Film Layar Lebar Usai Tinggalkan Anak Jalanan!

0
404
Share on Facebook
Tweet on Twitter
william
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Stefan William Siap Main Film Layar Lebar Usai Tinggalkan Anak Jalanan!

Lensaremaja.com – Pesinetron bernama Stefan William ini memutuskan hengkang dari sinetron yang di gandrungi banyak orang yaitu Sinetron Anak Jalanan yang telah melambungkan namanya. Ternyata, suami Celine Evangelista tenagh mempersiapkan diri untuk sebuah proyek barunya.

Kali ini Stefan William siap untuk Syuting layar lebar. Pada Rabu 21 Desember 2016 manajer pemeran Boy di sinetron Anak Jalanan yang bernama Agung ini ketika berbincang dengan salah satu media Online pun mengatakan Ada beberapa project di tahun 2017, salah satunya film.

Seperti yang di ketahui, sebelumnya di sinetron Anak Jalanan Stefan William didaulat memerankan peran utama yaitu Boy. Stefan di dalam sinetron RCTI tersebut di pasangkan dengan Natasha Wilona yang tak lain adalah mantan kekasihnya sendiri yang memerankan karakter Reva.

Tak sedikit penggemar setia Stefan William ini yang meresa kecewa dan menyayangkan Keputusan mundur dari Anak Jalanan sinetron garapan SinemArt ini. Bagamaina tidak, selain di daulat menjadi pemeran utama bernama Boy, tokoh ini begitu melekat dengan Stefan William.

stefan-william
Copyright©Instagram/@stefannwilliam

Namun tak ada salahnya juga jika Stefan William ingin kembali ke layar lebar. Tahun ini hanya ada satu judul film yang di bintangi oleh suami Celine Evangelista yang di nikahinya pada 10 November 2016 lalu yaitu Film Rumah Pasung.

Tahun 2015 lalu, Stefan William sempat membintangi tiga judul film KOK Putusin Gue, Tiger Boy, dan Sebuah Lagu untuk Tuhan. Popularitas sinetron Anak Jalanan tentu sangat mempengaruhi waktu dan jadwal Stefan William.

Padatnya jadwal syuting stripping seperti sinetron Anak Jalanan ini membuat Stefan William sulit untuk syuting yang lain. Jadi wajar kiranya jika Stefan memilih mundur dari sinetron Anak Jalanan untuk syuting film layar lebar. Namun sayangnya informasi lebih lanjut tentang judul film terbaru Stefan ini belum boleh di bocorkan ke publik.

Memang saat ini sinetron Anak Jalanan sudah ramai kabarnya jika Stefan William ini akan hengkang dari sinetron yang juga di bintangi oleh Ammar Zoni. Bahkan peran utama yang sebelumnya di duduki oleh karakter Boy kini mulai hilang dan para fans lebih suka kisah Reva dengan Rocky yang di perankan oleh Natasha Wilona dan Ammar Zoni ini.

Baca juga :

Stefan William Hengkang, Ammar Zoni Pikul Beban Berat Dampingi Natasha Wilona di Anak Jalanan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY