Anak Jalanan RCTI Episode Malam Ini (Jumat 23 Desember 2016): Reva Merasa Bersalah Boy Kuliah di Singapura, Ketua Geng Goodzilla Tantang Fight Rocky!

0
18030
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak-jalanan
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Anak Jalanan RCTI Episode Malam Ini (Jumat 23 Desember 2016): Reva Merasa Bersalah Boy Kuliah di Singapura, Ketua Geng Goodzilla Tantang Fight Rocky!

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Jalanan ini semakin seru dengan menceritakan Mondy berkumpul dengan teman – temannya dan mengatakan supaya Teman – temannya lebih berhati – hati kalau di jalan karena ada geng bernama Goodzilla.

Cuplikan Anak Jalanan ini pun menunjukkan Iyan yang juga mengatakan jika dirinya juga sempat di kejar – kejar sama geng motor yang bernama Goodzilla tersebut. Kemudian Cuplikan berpindah ke markas Goodzilla.

Salah satu Anak Goodzilla ini pun mengatakan kepada Tristan jika jaket Anak Goodzilla ini sudah di bakar oleh Rocky. Dan mendengar hal tersebut Tristan pun sangat marah dan mengatakan jika itu yang terjadi berarti rocky mengajak perang.

Kemudian Anak – Anak Goodzilla ini menghentikan beberapa pemuda yang melintas dan mereka pun menghajarnya. Namun tak lama kemudian Rocky pun melihat mereka dan menghampiri anak Goodzilla.

anak-jalanan
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Cuplikan Anak Jalanan berlanjut ke Rocky yang akhirnya di serang oleh Anak – Anak Goodzilla. Dan sebelumnya Rocky ini mengatakan jika dirinya akan membubarkan Anak Goodzilla kepada Rio.

Kemudian Cuplikan Anak Jalanan hari ini Jumat 23 Desember 2016 ini menunjukkan tentang Reva yang pergi ke rumah Boy dan menemui kedua orang Tua Boy untuk meminta maaf. Kemudian Reva pun bertemu kedua orang tua boy dan mengatakan jika dirinya berharap bukan karena hubungan dirinya dengan Boy yang membuat Boy tiba – tiba kuliah di Singapura.

Kemudian Cuplikan berlanjut dengan menunjukkan reva yang sedang di kamar dan menangis tersebut. Kemudian tebntang Tristan yang menghubungi Rocky dan mengatakan jika dirinya sudah mengacak – acak anak Goodzilla dan kini tristan mau nge Fight dengan Rocky.

Cerita Anak Jalanan pun berlanjut ke Reva yang di cegat anak – Anak Goodzilla dan kemudian Reva pun mengatakan jika kalian brani reva meminta untuk melawan satu – satu. Akhirnya reva pun berkelahi dan Tiba – tiba Rocky pun datang untuk menyelamatkan reva.

Baca juga :

Usai Stefan William, Kathy Indera Juga Bakal Keluar dari Anak Jalanan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY