Sinopsis Gopi ANTV Episode 90 Hari Ini Sabtu 24 Desember 2016: Urmila dan Rashi Tolak Perhiasan dari Hetal, Pertemuan Antara Rashi dengan Sonal Mantan Tunangan Jigar!

0
18842
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-gopi
Copyright©Hotstar

Sinopsis Gopi ANTV Episode 90 Hari Ini Sabtu 24 Desember 2016: Urmila dan Rashi Tolak Perhiasan dari Hetal, Pertemuan Antara Rashi dengan Sonal Mantan Tunangan Jigar!

Lensaremaja.com – Saat itu serial Gopi ini berawal dari Rashi dan Uramila yang berada di kamar, tiba – tiba Kokila masuk ke dalam Kamar Rashi. Urmila ini terlihat tegang, kokila pun mengucapkan salam kepada Urmila.

Sinopsis Gopi kemudian saat di ruang tamu terlihat ada kokila dan hetal yang akan membeli beberapa perhiasan. Mereka membeli dari seorang penjual perhiasan yang sudah berlangganan dengan keluarga Modi.

Kemudian tak lama kemudian Gopi pun datang dengan membawakan minuman untuk penjual perhiasan tersebut. Namun tiba – tiba Rashi dan Urmila datang. Kokila dan Hetal pun menawari Urmila dan Rashi untuk memilih beberapa perhiasan.

Sinopsis Gopi namun Rashi dan urmila ini pun tak mau. Dan hetal kemudian memaksa mereka, namun Urmila tetao tidak mau menerima perhiasan tersebut. Sedangkan Gopi pun terlihat sangat heran dengan Rashi dan urmila.

Urmila meminta maaf jika dirinya tak bisa menerima perhiasan tersebut. Rashi pun terlihat angat tegang saat berhadapan dengan Hetal dan juga ibu mertuanya tersebut. Namun tak lama kemudian Urmila ini berpamitan dan ia langsung beranjak pergi.

sinopsis-gopi
Copyright©Hotstar

Sinopsis Gopi tiba – tiba saja gopi hendak memilih perhiasan untuk Hetak dan Kokila, Rashi pun memanggilnya. Rashi kemudian meminta bantuan kepada Gopi. Sedangkan kokila dan hetal terlihat memilih perhiasan.

Kokila pun melihat rashi yang berbicara dengan Gopi, kemudian kokila pun memanggil Gopi. Saat Gopi hendak pergi, rashi memanggilnya. Rashin ini pun nampak memohon kepada Gopi untuk membantunya untuk membujuk jigar supaya tak marah kepadanya lagi.

Sinopsis Mohabbatein kemudian Gopi ini menghubungi Sonal dan ternyata RAshi yang meminta Gopi untuk menghubungi Sonal. Gopi pun mengatakan jika dirinya ingin bertemu dengan sonal. Namun sonal ini terlihat sangat mencurigai jika yang meminta bukan Gopi namun Rashi.

Sampai disini dulu Sinopsis Gopi 23 Desember 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Gopi 24 Desember 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Gopi ANTV Episode 88, Hari Ini Kamis 22 Desember 2016: Ahem dan Gopi Banjir Pujian dari Para Wanita, Rashi Tak Mau Bertemu dengan Sonal Mantan Tunangan Jigar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY