Kumpulan Meme Lucu Boy ‘Anak Jalanan’ Meninggal Dunia yang Sukses Bikin Ngakak!

0
8966
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kumpulan Meme Lucu Boy 'Anak Jalanan' Meninggal Dunia yang Sukses Bikin Ngakak!
Copyright©Brilio

Kumpulan Meme Lucu Boy ‘Anak Jalanan’ Meninggal Dunia yang Sukses Bikin Ngakak!

Lensaremaja.com – Keputusan Stefan William untuk mundur dari Sinetron Anak Jalanan, ternyata membuat alur cerita dari sinetron tersebut berubah total. Dimana Stefan William yang berperan sebagai Boy, telah diduetkan bersama dengan mantan kekasihnya yakni Natasha Wilona yang berperan sebafai Reva.

Akibat hengkangnya Stefan William tersebut, maka pihak sutradara akhirnya memutuskan jalan cerita Boy meninggal akibat dari kecelakaan motor setelah ia bertemu dengan Reva untuk menyampaikan salam perpisahan.

Meninggalnya sosok Boy yang menjadi bintang utama dalam sinetron Anak Jalanan tersebut telah membuat heboh para netizen. Pasalnya, memang diakui jika mayoritas penggemar sinetron Anak Jalanan ini adalah remaja, sehingga melihat Boy meninggal menjadi sebuah kehilangan besar bagi mereka, apalagi Boy merupakan tokoh utama dari sinetron tersebut.

Dengan alur cerita Boy meninggal ini, maka sosok Boy akan digantikan dengan Ammar Zoni yang memerankan karakter Rooki yang merupakan kakak kelas Reva di kampus.

Kumpulan Meme Lucu Boy 'Anak Jalanan' Meninggal Dunia yang Sukses Bikin Ngakak!

Banyak para netizen yang sedih melihat Boy meninggal dalam sinetron anak Jalanan tersebut akibat mundurnya Stefan William. Namun, tak sedikit pula netizen yang justru berharap jika mundurnya Stefan William ini sekaligus dengan meninggalnya karakter Boy akan membuat berakhirnya cerita dari sinetron yang memiliki cukup banyak haters tersebut.

Setidaknya para haters ini membuar sebuah meme yang mengambarkan tentang meninggalnya boy dalam sinetron Anak Jalanan tersebut. sehingga hal ini bisa menggambarkan perpecahan diantara kalangan nerizen yang pasca Boy meninggal dalam sinetron Anak Jalanan tersebut.

Dari semua meme lucu mengenai Boy meninggal tersebut semuanya bermaksud sebagai bentuk kreatifitas para netizen dan hanya bersifat lelucon saja, menurut kalian bagaimana ? setuju dengan meme boy meninggal tersebut ?

Baca juga :  Boy ‘Anak Jalanan’ Meninggal Dunia, Fans Banjir Air Mata!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here