Boy ‘Anak Jalanan’ Meninggal Dunia, Fans Banjir Air Mata!

0
4199
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/geraldyohanes

Boy ‘Anak Jalanan’ Meninggal Dunia, Fans Banjir Air Mata!

Lensaremaja.com – Stefan William, artis muda berbakat ini sempat menghebohkan jagat hiburan lantaran keputusan dirinya untuk cabut dari sinetron Anak Jalanan RCTI. Bagaimana tidak, pemeran Boy sebagai tokoh utama dalam sinetron Anak Jalanan yang telah membuat nama Stefan William tersebut menjadi bersinar di sepanjang tahun 2016.

Seperti diketahui sebelumnya, dimana sekitar 1 minggu yang lalu Stefan William telah berpamitan kepada seluruh fans melalui postingan video singkat di akun Instagram miliknya. Saat itu, Stefan William hanya berpamitan saja tanpa menyebutkan alasan kenapa dirinya mundur secara tiba-tiba dari sinetron Anak jalanan tersebut, dan bahkan hingga saat ini belum juga ada konfirmasi resmi terkait kepergiannya ini.

Karena keputusan Stefan William yang mendadak tersebut, akhirnya sutradara dari sinetron Anak Jalanan ini pun dipaksa untuk memutar otak untuk memiliki bagaimana cara mengaplikasikan kepergian karakter Boy dalam sinetron Anak Jalanana ini. bahkan salah satu rekan Stefan Wiliiam dalam Sinetron Anak Jalanan tersebut yakni Kathy Indera mengatakan, jika karakter boy dalam sinetron itu tak akan bisa tergantikan oleh siapapun.

Rupanya benar saja, ahkhrinya sang sutradara memutuskan untuk mematikan karakter Boy dari sinetron Anak Jalanan tersebut. hal ini dibuktikan dengan adanya postingan dari salah satu pemeran sinetron Anak Jalanan yakni Gerald Yohannes yang baru saja memposting video teaser kematian Boy yang mengalami kecelakaan saat perjalanan pulang. Dalam postingan video tersebut, terdapat caption bertuliskan “Boy.. jangan tinggalin kita semua boy”.

Boy 'Anak Jalanan' Meninggal Dunia, Fans Banjir Air Mata!
Copyright©Instagram/geraldyohanes

Tentu saja, postingan Gerald tersebut langsung membuat para fans dari Anak Jalanan Galau berat lantaran ditinggal oleh tokoh utamanya yakni Boy (Stefan WIlliam). Bahkan gara-gara hal ini, maka rating Anak Jalanan ini nantinya terancam akan mengalami penurunan mengingat fans dari sinetron Anak Jalanan ini mayoritas fans dari Stefan William.

“Lw gk ad boy tdk seruh bget”, tulis salah satu netizen.

[email protected] “biasanya sih kalo pemeran utamanya meninggal, ceritanya lgsg selesai”

@ryansafta46 “Kweca nonton ini …”

Baca juga : Usai Stefan William, Kathy Indera Juga Bakal Keluar dari Anak Jalanan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY