Anak Jalanan RCTI Episode Malam Ini (Rabu 28 Desember 2016): Detik-Detik Pemakaman Boy Wirawan yang Mengharukan!

0
5362
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Jalanan RCTI Episode Malam Ini (Rabu 28 Desember 2016): Detik-Detik Pemakaman Boy Wirawan yang Mengharukan!
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Detik-Detik Pemakaman Boy Wirawan yang Mengharukan Dalam Anak Jalanan Episode Malam Ini !

Lensaremaja.comAnak Jalanan telah kehilangan sosok pemimpin dalam club motor mereka, Boy meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan dengan sebuah mobil. Hari ini, Boy diantar oleh teman-teman dan kerabat terkedatnya menuju ke kediaman terakhirnya.

Dalam episode malam ini, Anak Jalanan mengantarkan jenazah Boy ke Taman Pemakaman Umum dengan mengenakan baju serba putih. Begitu banyak saudara yang mengantarkan Boy dan mengurusnya untuk yang terakhir kali, dari perjalanan hingga ke liang lahat semua yang menyayangi Boy tak henti-hentinya menangis.

Mereka seakan belum percaya bahwa pemimpin Anak Jalanan ini telah pergi untuk selama-lamanya, begitu pula Marisa yang masih sangat merasa kehilangan dengan kepergian anak semata wayangnya. Tak hanya Marisa, Reva dan Adriana pun tak henti menangis.

Sang ustadz mengatakan bahwa Boy merupakan anak yang baik, ia juga berdoa semoga amal ibadah Boy diterima di sisi Allah SWT. Akhirnya jenazah Boy dimasukkan ke dalam liang lahaht, para anggota club Anak Jalanan pun tak kuasa menahan tangis melepas sahabat mereka.

Anak Jalanan RCTI Episode Malam Ini (Rabu 28 Desember 2016): Detik-Detik Pemakaman Boy Wirawan yang Mengharukan!
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Sementara Rocky yang sebelumnya sudah bertemu dan berbincang dengan Boy melihat proses pemakaman itu dari kejauhan. Kini Boy hanya tinggal nama di atas batu nisan dan yang berada di dalam pikiran sahabatnya hanyalah tinggal kenangan indah.

Kematian Boy yang secara tiba-tiba memang membawa duka yang mendalam untuk semua yang mengenalnya, termasuk guru-gurunya. Semasa hidupnya ia memang dikenal sebagai pria yang sabar, pintar, dan sangat pandai menahan emosinya, dia akan sangat marah ketika seseorang menyakiti mamahnya dan Reva.

Episode Anak Jalanan malam ini sepertinya akan berhasil membuat pemirsanya hanyut dalam suasana duka yang mendalam. Seperti komentar akun @kucingkuningthelabel yang menuliskan ‘nonton boy berturut2 nangis…nih mata sembab terus….booyyyy….booyyy….,’.

Bagaimana tidak, kesedihan para pemain Anak Jalanan terlihat begitu nyata sehingga mampu membawa penontonnya masuk ke dalam sinetron tersebut. Bagaimana kisah AJ selanjutnya tanpa Boy ? Saksikan terus sinetronnya setiap hari pukul 18.00 WIB hanya di RCTI.

Baca Juga Reva Tak Henti Menangisi Kepergian Boy, Om Bei Menyesal Tolak Hubungan Boy dengan Reva!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY