Rayakan Malam Natal, Stefan William dan Celine Evangelista ‘Blusukan’ di Kolong Jembatan

0
747
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Setelah Menikah, Stefan William dan Celine Evangelista Berharap Dikaruniai Anak lelaki Kembar !
[email protected]

Rayakan Malam Natal, Stefan William dan Celine Evangelista ‘Blusukan’ di Kolong Jembatan

Lensaremaja.com – Moment Natal memang tengah dinikmati oleh seluruh umat Kristiani yang berada di seluruh dunia, termasuk artis muda Stefan William beserta sang istri yakni Celine Evangelista. Dalam momen Natal ini banyak dari umat Kristiani berkumpul bersama dengan keluarga besar untuk merayakan Natal bersama.

Namun masih ada banyak cara lagi yang bisa mereka rayakan dalam memperingati hari Natal ini, seperti yang telah dilakukan oleh Stefan William dan juga Celine Evangelista. Dimana kemarin akun Instargam @lambe_turah telah mengunggah sebuah momen istimewa dimana Stefan dan Celine dalam merayakan Natal mereka berdua.

Dalam foto yang tengah diunggah oleh akun Lambe_Turah, nampak Stefan William dan Celine turun ke jalanan. Menurut narasumber, keduanya sedang membagikan makanan serta obat-obatan untuk orang-orang yang membutuhkan yang terletak di bawah kolong daerah Grogol.

Rayakan Malam Natal, Stefan William dan Celine Evangelista 'Blusukan' di Kolong Jembatan
Copyright©Instagram/lambe_turah

Beberapa netizen yang mengetahui aksi mereka tersebut, memberikan tanggapan akan aksi yang tengah dilakukan oleh Stefan William dan Celine Evangelista dalam moment hari natal tersebut. seperti :

@eko_suwarto yang mengatakan “salut sama Stefan William dan sitri ! gak perlu bawa media yang TAJAM itu buat ngeliput mereka ! KEREN ! sdgkn mantan paca lebih suka eksis di media biar makin hits !” yess mungin mantan pacarnya butuh asupan Granat Rasa Coklat dari minceu unyu unyu @lambe_turah 😀 Unlike

@kylenajenner mengatakan : “KL pencitraan mrk pasti bawa2 media lah ini engga”

Ada juga salah satu akun yang menganggap jika apa yang dilakukan oleh Stefan William dan Celine sebagai hal yang biasa terjadi, dimana akun bernama dwi_rachmawaty mengomentari jika apa yang dilakukan oleh Stefan dan istri merupakan tradisi yang sudah biasa terjadi pas malam Natal tiba.

Namun apapun komentar yang diberikan oleh para netizen dalam aksi Stefan William dan Celine malam itu, merupakan hak mereka. Yang pasti banyak sekali komentar pujian yang diberikan oleh para netizen akan aksi berbagi kasih dimalam Natal yang dilakukan oleh Stefan William dan istri di malam tersebut.

Baca juga :  Heboh, Poster Baru ‘Anak Jalanan’ Tampilkan Wajah Ammar Zoni Gantikan Stefan William Bonceng Natasha Wilona!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY