Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini (Rabu 28 Desember 2016): Arka Tak Ingin Naura Mengetahui Bayinya Telah Tiada, Tiara Alami Kecelakaan Parah!

0
7809
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini (Rabu 28 Desember 2016): Arka Tak Ingin Naura Mengetahui Bayinya Telah Tiada, Tiara Alami Kecelakaan Parah!
[email protected] _rcti

Arka Tak Ingin Naura Mengetahui Bayinya Telah Tiada, Tiara Alami Kecelakaan Parah Dalam Anugerah Cinta Malam Ini !

Lensaremaja.comAnugerah Cinta episode malam ini akan kembali menghadirkan kesedihan, ternyata Naura belum mengetahui bahwa bayinya telah tiada. Kondisi Naura telah membaik dan dokter sudah memperbolehkannya untuk pulang, namun Arka belum memberitahu bahwa bayi mereka telah tiada.

Naura dalam Anugerah Cinta malam ini berbincang dengan Arka, Naura membicarakan tentang bayinya dan merasa sangat bahagia. Naura menceritakannya kepada Arka sambil mengelus-elus perutnya, namun Arka justru sedih melihat Naura yang sangat bahagia.

Dalam hati Arka berkata bahwa dirinya belum bisa memberi tahu Naura bahwa mereka telah kehilangan anak tersebut. Vina memutuskan untuk menyekolahkan Tiara ke luar negeri, tetapi Tiara menolaknya dan meminta Oky untuk membawanya kabur sebelum mamahnya mengirim dia ke luar negeri.

Saat itu Tiara dan Oky tengah berduaan dan mereka tampak sangat bahagai, namun di sisi lain Vina tengah menyuruh seseorang untuk menyelakai Oky dan membawa pulang Naura. Ketika Vina tengah berbicara dengan orang suruhannya, ternyata ada Aruny yang sedang bersembunyi sehingga mendengar percakapan Vina.

Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini (Rabu 28 Desember 2016): Arka Tak Ingin Naura Mengetahui Bayinya Telah Tiada, Tiara Alami Kecelakaan Parah!
[email protected] _rcti

Orang suruhan Vina pun bertindak, malam itu Oky melakukan kejar-kejaran dengan orang tersebut hingga terhenti di pinggir sebuah jurang. Oky mencoba untuk melawan penjahat itu dengan menendangnya, tetapi ia justru terpeleset dan jatuh ke jurang itu.

Sementara Vina dan Kinta dalam Anugerah Cinta episode malam ini berhasil menemukan Tiara dan membawanya pulang secara paksa. Namun saat dalam perjalanan, di dalam mobil Tiara melakukan perlawanan dan bertindak nekat dengan membuka pintu mobil lalu melompat ke luar.

Ia terlempar dari mobil, namun dari arah yang sama ada mobil yang sedang melaju kencang sehingga tubuh Tiara tertabrak oleh mobil tersebut hingga ia mengalami luka yang cukup parah. Kinta dan Vina shock melihat Tiara yang tertabrak oleh mobil tesebut.

Sedangkan Arka menelepon Rey untuk menanyakan apakah Alea bisa datang ke rumahya atau tidak, karena Naura belum mengetahui bahwa bayinya telah tiada. Ketika Arka sedang membicarakan masalah itu, ternyata Naura telah berada di belakangnya. Apakah Naura mendengar pembicaraan mereka ?

Untuk mengetahui jawabannya, saksikan sinetron Anugerah Cinta setiap hari pukul 21.00 WIB hanya di RCTI. Ceritanya semakin seru lho, jangan sampai nggak nonton ya .

Baca Juga Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini (Selasa 27 Desember 2016): Kesedihan Arka Saat Janin yang Dikandung Naura Harus Diangkat Akibat Kejahatan Mama Kinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY