Julia Perez Lakukan Ritual Ini Sebelum Berangkat Umrah Bareng Ria Irawan dan Mayky Wongkar!

0
1085
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
Copyright©Instagram/@ juliaperrezz

Julia Perez Lakukan Ritual Ini Sebelum Berangkat Umrah Bareng Ria Irawan dan Mayky Wongkar!

Lensaremaja.com – Pada hari Senin 2 Januari 2017 ini Julia Perez berangkat menunaikan ibadah Umrah ke Tanah Suci Mekah. Ia pun melakukan ritual supaya tubuhnya yang baru saja di operasi tersebut kembali sehat.

Sebelum berangkat, Julia Perez ini membersihkan badan dengan berendam di dalam bathtub Air yang sudah ada ini pun di campurkan dengan daun teh. Hal tersebut pun terlihat di dalam akun Instagram Story milik Jupe.

Setelah mandi dengan air yang di campur daun teh ini, Julia Perez pun mengenakan seragam gamis yaitu gaun panjang lengkap dengan menggunakan jilbabnya. Dalam unggahan akun Instagram tersebut nampak Jupe ini tak percaya diri dengan model Jilbab yang di kenakannya tersebut.

Ia pun lama memandangi kamera untuk meyakini dirinya jika semuanya sudah beres. Jupe ini pun menuliskan Bagus enggak pakai hijabnya. Julia perez ini mengaku jika ini pertama kalinya ia menggunakan hijab segiempat yang berbahan satin tersebut.

Julia perez,
Copyright©Instagram/@ juliaperrezz

Dan pelantun Aku Ra Popo ini pun tak bisa menggunakannya dengan ketat, karena bisa membuatnya mual. Julia Perez pun bertanya dengan mengatakan Benar enggak sih pakai jilbabnya? Kurang kencang ya? Kalau lihat di online sih begini.

Di dalam mobil, Julia Perez ini pun kembali mengubah gaya hijabnya tersebut. Dan mereka pun pergi ke hotel untuk menunggu Keberangkatan yang di rencanakan pada pukul 11.00 WIB. Dalam foto yang di unggahnya tersebut pun nampak Jupe yang di temani dengan pengantin baru, Ria Irawan dan Mayky Wongkar dan juga orangtuanya.

Melihat antusias Julia Perez dan Ria Irawan untuk menjalani ibadah Umrah setelah pengobatan, netizen pun turut memberikan doa untuk kesehatan mereka berdua. Baik Jupe maupun Ria Irawan ini pun di ketahui tengah berjuang melawan sakit kanker yang di derita mereka berdua.

“Semoga kakak Jupe dan teman-teman diberikan kesehatan, kelancaran dan keberkahan dalam menjalankan ibadah umrohnya,” tulis pemilik akun dini.mardiana. “Sehat ya kak Jupe. Semoga lancar umrohnya ada keajaiban pulang dari sana. Amin yra,” sambung sheni_poetri_feliskha.

Baca juga :

Begini Doa Maia Estianty untuk Julia Perez yang Hendak Umrah Pasca Operasi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY