SinemArt Siap Tayangkan ‘Ali Topan’ di SCTV, Begini Nasib ‘Anak Jalanan’ RCTI?

0
19487
Share on Facebook
Tweet on Twitter
SiemArt
[email protected] _sctv

SinemArt Siap Tayangkan ‘Ali Topan’ di SCTV, Begini Nasib ‘Anak Jalanan’ RCTI?

Lensaremaja.com – Kabar SinemArt sedang menyiapkan sinetron baru untuk di tayangkan di SCTV ini semakin santer terdengar belakangan ini. sebut saja kabar di buatnya Sinetron yang bertajuk Tuhan Beri Kami Cinta dan Ali Topan.

Kedua sinetron ini kabarnya akan di mainkan oleh bintang – bintang SinemArt yang sudah identik di stasiun televisi RCTI. Terbukti alam poster sinetron Ali Topan yang telag beredar di dunia maya, sinetron ini  memajang tokoh Dylan Carr.

Sebelumnya juga sudah berhenbus kabar jika Ammar Zoni ini akan menjadi pemeran utama dalam sinetron tersebut. Baik Ammar Zoni dan Dylan Carr saat ini masih bermain dalam sinetron Anak Jalanan RCTI.

Jika SinemArt pindah ke SCTV dan Dua bintang tersebut bermain di sinetron yang baru tersebut, lantas bagaimana ya nasib sinetron yang sudah merajai rating acara televisi selama setahun ini. rupanya ini semua menjadi topik bahasan sendiri di kalangan netter.

SinemArt,
[email protected] _sctv

Tak hanya Anak Jalanan, netter ini pun juga membahas tentang nasib SinemArt lain seperti Anugerah Cinta yang saat ini juga sangat di gandrungi para remaja di Tanah Air ini. bahkan sejumlah netter pun ada yang menebak jika Sinetron Anak jalanan dan kawan – kawan akan di tamatkan.

“@karel_kosasih hei kontraknya udh hbs akhir bulan ini dan sinemartnya itu udh di beli sm sctv, jd anak jalanan, tbnh, sm anugrah cinta bakal di tamatin,” celetuk pemilik akun grac***hrist****wan. “Yang gw baca nih hak siarnya ntar bln februari kan udh di beli sm sctv soalnya waktu bidding sctv nawarnya lbh tinggi dibanding rcti, jd sinetron sinemart yg di rcti bakal di tamatin dan mereka bakal ganti judul,” sambungnya.

Sementara netter lain pun mengungkap ada kemungkinan sinetron – sinetron SinemArt ini bakalan di tayangkan di SCTV. “Ya kita lihat dulu dah cici kalau secara logika gw gak masuk akal masa pindah ke sctv tapi yang di RCTI Sinetronnya masih tayang kalau kontrak yang di RCTI habis seharusnya Anugerah Cinta dan Anak Jalanan tayangnya juga pindah ke SCTV maksud gw gitu cici,” seru pemilik akun ka****osa***.

Baca juga :

Ini Dia Sinetron Perdana Bertabur Bintang Besutan SinemArt yang Bakal Tayang di SCTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY