Begini Jawaban Prilly Latuconsina Saat Ditanya Soal Berpasangan dengan Stefan William di Sinetron Baru!

0
13398
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begini Jawaban Prilly Latuconsina Saat Ditanya Soal Berpasangan dengan Stefan William di Sinetron Baru!
[email protected] [email protected]

Dikabarkan Akan Dipasangkan dengan Stefan William, Begini Jawaban Prilly Latuconsina Mengenai Isu Tersebut!

Lensaremaja.com – Belum lama ini berhembus kabar bahwa Prilly Latuconsina akan dipasangkan dengan Stefan William dalam sebuah sinetron. Sebelumya dara 20 tahun itu telah sukses membuat penggemar baper lewat perannya sebagai Shisi yang dipasangkan dengan Aliando Syarief dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala.

Antara Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief pun dikabarkan memiliki hubungan khusus, namun keduanya menampik isu tersebut. Setiap kali disinggung mengenai status mereka, keduanya kompak menjawab bahwa hubungan mereka hanyalah sebagai sahabat yang selalu mensupport.

Lalu bagaimana pendapat Prilly Latuconsina mengenai kabar tentang dirinya yang akan dipasangkan dengan Stefan William ? Setelah cukup lama bungkam, akhirnya artis cantik ini mau buka suara mengenai berita yang menghebohkan dipenghujung tahun 2016 itu.

Prilly Latuconsina menjelaskan bahwa dia memang akan membintangi sebuah sinetron yang syutingnya baru akan dimulai 2 bulan lagi. Namun mengenai kabar yang menyatakan bahwa dia akan disandingkan dengan Stefan William, Prilly mengaku tak mendapat kabar sama sekali.

Begini Jawaban Prilly Latuconsina Saat Ditanya Soal Berpasangan dengan Stefan William di Sinetron Baru!
Copyright ©Instagram/prillylatuconsina96

Selama ini dia lebih memilih untuk diam dan tak ingin menjelaskan apapun tentang isu tersebut karena memang dia tidak diberi informasi mengenai hal tersebut. Apalagi isu-isu tersebut belum pasti tertuju untuk dirinya sehingga membuat Prilly enggan untuk mengkonfirmasi.

‘Aku emang malas klarifikasi, capek juga mesti jelasin lagi satu-satu pas ditanya sama temen-temen media. Intinya aku enggak main sinetron bareng Stefan William tahun ini,’ ujarnya. Tetapi jika suatu saat dia memang dipasangkan dengan Stefan, ia mengaku siap dan akan melakukan aktingnya secara total dan sesuai kemampuannya.

Bukan suatu masalah bagi dia untuk dipasangkan dengan siapa saja, dia akan tetap memberikan yang terbaik untuk para penggemarnya. Bagi Prilly, penggemar memang menjadi bagian terpenting di sepanjang kariernya karena tanpa mereka gadis imut ini bukanlah apa-apa.

‘Kalau nantinya emang dipasangin sama Stefan, aku enggak ada masalah. Aku bakalan kasih yang terbaik aja buat penggemar-penggemar aku,’ pungkasnya. Tunggu saja kabar selanjutnya, jika memang mereka akan bermain dalam satu sinetron pasti rencana tersebut akan dibuka ke publik.

Baca Juga Dibintangi Dimas Anggara & Amanda Rawles, ‘Film Promise’ Jadi Film Indonesia Pertama yang Tayang di Tahun 2017!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY