Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Hari Ini Sabtu 7 Januari 2017: Angelo Membuat YNA Cemburu di Pesta Pernikahan Eduardo dan Amor!

0
5848
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Pangako Sayo
Copyright©ABSCBN

Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Hari Ini Sabtu 7 Januari 2017: Angelo Membuat YNA Cemburu di Pesta Pernikahan Eduardo dan Amor!

Lensaremaja.com – Saat itu menceritakan tentang semua orang yang tengah bersiap diri untuk masuk ke dalam gereja. Di gereja itulah pernikahan Amor dan Eduardo di gelar. Namun sementara YNA baru turun dari mobilnya, ANgelo ini sedang berada di tangga dan tak henti – hentinya memandangi YNA.

Sinopsis Pangako Sayo saat itu pula Angelo meminta Joy untuk memandanginya, Angelo dan Joy ini pun saling menatap muka. Beberapa saat kemudian YNA ini baru menyadari jika Joy dan Angelo ini pun saling menatap muka.

YNA ini pun memandangi Angelo sambil berjalan masuk ke dalam gereja. YNA ini pun menggandeng ayah dan ibunya untuk masuk ke dalam Gereja., namun belum juga YNA berhenti memandangi mereka.

Sinopsis Pangako Sayo YNA yang memandangi Angelo ini pun terlihat sangat cemburu dan kecewa dengan Angelo. Tak lama kemudian YNA ini berada di dalam gereja, Angelo melihat YNA dan Angelo ini memang berharap jika YNA merasa cemburu melihatnya dengan Joy tersebut.

Namun disisi lain Eduardo dan Amor ini berjalan dengan alunan musik yang sangat lembut. Eduardo dengan Amor ini terlihat sangat bahagia ketika mereka akan di persatukan dalam ikatan pernikahan. Eduardo ini pun memberikan tanganya kepada Amor supaya di gandeng.

Sinopsis Pangako Sayo,
Copyright©ABSCBN

Sinopsis Pangako Sayo Sang pendeta ini pun meminta Eduardo untuk mengucapkan janji suci, music nan romantis mengiringi selama acara pernikahan tersebut. Saat itu pula YNA nampak sangat cantik sambil membawa bunga dan hal tersebut membuat Angelo tak berhenti memandangi YNA.

Eduardo ini menggoda Angelo dengan memberikan teguran supaya di berhentikan melamun. Di tempat yang jauh, YNA ini curhat kepada Takong tentang isi hatinya tersebut. YNA ini pun mengatakan jika dirinya saat ini sedang berusaha melupakan angel, namun semakin berusaha melupakan semakin ia teringat dengan kenangannya dulu.

Sinopsis Pangako Sayo Bahkan YNA ini masih sangat mencintai Angelo meski Angelo sendiri tak tahu. Taking merasa terharu dengan apa yang di katakan oleh YNA.

Sampai disini dulu Sinopsis Pangako Sayo 7 Januari 2017 nantikan kelanjutan Sinopsis Pangako Sayo 8 Januari 2017. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Pangako Sayo ‘Janjiku’ MNCTV Episode 45 Hari Ini Jumat 6 Januari 2017: YNA Cemburu Angelo Saling Bertatapan dengan Joy, Claudia Kehilangan Bayi yang Dikandungnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY