Mengintip Seksinya Sriti Jha Pemeran Pragya ‘Lonceng Cinta’ Kenakan Bikini Bareng Pacar dan Arjit Taneja di Pantai!

0
70743
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@itisriti

Begini Tubuh Seksi Sriti Jha Pemeran Pragya Dalam ‘Lonceng Cinta’ Saat Kenakan Bikini Bareng Pacar dan Arjit Taneja!

Lensaremaja.com – Di Indonesia, nama Sriti Jha semakin terkenal setelah berperan sebagai Pragya dalam serial Lonceng Cinta yang tayang di ANTV setiap hari. Aktingnya yang begitu baik parasnya yang cantik membuat dia semakin dicintai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, khusunya pecinta serial India.

Di India sendiri, Lonceng Cinta memiliki judul asli Kumkum Bhagya dan sampai saat ini masih melangsungkan proses produksinya. Namun beberapa waktu lalu, Sriti Jha bersama Kunal Karan Kapoor dan ketiga teman lainnya sedang berlibur ke Thailand.

Ketiga temannya itu juga merupakan rekan artis yang juga berperan dalam serial Lonceng Cinta, tak lain adalah Leena Jumani yang berperan sebagai Tanu, Arjit Taneja pemeran Purab, dan Charu Mehra pemeran Purvi. Sementara Kunal Karan Kapoor sendiri disebut-sebut sebagai kekasih Sriti Jha.

Setelah menghabiskan liburan tahun baru di Thailand, Sriti Jha dan Leena Jumani kini harus kembali melakukan rutunitasnya yakni syuting serial Lonceng Cinta untuk menghibur pemirsa di rumah. Meski telah kembali melakoni perannya, ternyata Leena masih terbawa suasana liburan.

Mengintip Seksinya Sriti Jha Pemeran Pragya 'Lonceng Cinta' Kenakan Bikini Bareng Pacar dan Arjit Taneja di Pantai!
Copyright©Instagram/@leena_real

Pemeran Tanu itu mengunggah foto ketika mereka berada di bibir pantai, dalam foto tersebut Sriti Jha terlihat mengenakan two-piece dengan atasan putih dan bawahan hitam. Pakaian tersebut tentunya mampu menampilkan bentuk tubuh artis cantik itu.

Tak hanya Leena Jumani, salah seorang sahabat Sriti Jha bernama Mouni Roy juga mengunggah foto kebersamaan sahabatnya bersama Kunal Karan Kapoor. Dalam foto tersebut tampak pemeran Pragya dalam serial Lonceng Cinta itu mengenakan bikin berwarna oranye dengan bawahan hotpants berbahan jeans.

Namun tanpa alasan yang jelas, foto tersebut dihapus beberapa saat setelahnya. Dalam serial Kumkum Bhagya, Sriti Jha berperan sebagai wanita cerdas yang dijodohkan dengan seorang rockstar bernama Abhi, tetapi perjodohan itu tak semulus karier Abhi di dunia hiburan.

Pada awal perjodohannya, Abhi dan Pragya tidak saling mencintai dan Abhi lebih mencintai Tanu (Leena Jumani) yang menjadi kekasihnya sebelum akhirnya Abhi menikah. Saat ini konflik dalam serial tersebut mulai memuncak dan membuat pemirsa semakin penasaran dengan alur selanjutnya.

Baca JUga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 128 Hari Ini Selasa 10 Januari 2017: Pragya Terbakar Cemburu Melihat Abhi dan Tanu Berpelukan, Rencana Terakhir Pragya, Nenek dan Purab Mengungkap Kedok Jahat Tanu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here