Begini Tanggapan Dea Ananda Soal Haters yang Mencibirnya Suka Umbar Foto Hot di Instagram!

0
1255
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dea Ananda
Copyright©Instagram/@dea_ananda

Begini Tanggapan Dea Ananda Soal Haters yang Mencibirnya Suka Umbar Foto Hot di Instagram!

Lensaremaja.com – Artis cilik yang saat ini sudah beranjak dewasa bernama Dea Ananda ini belum lama ini berlibur bersama sang Suami yang bernama Ariel Nidji. Melalui foto – foto yang di unggahnya di akun Instagram, nampak Dea dan Ariel inin sepertinya sedang asyik menikmati pantai di kawasan Finn’s Beach Club.

Namun Dea Ananda ini Justru menuai komentar yang negatif dari netter setelah mengunggah foto hotnya tersebut. Dalam foto hotnya tersebut, Bintang Pinky Promise ini nampaki mengenakan atasan hitam yang cukup sangat terbuka.

Netter pun lantas, menyayangkan pemilihan busana Dea Ananda ini yang sangat terbuka. Apalagi Dea sebelumnya di kenal sebagai mantan penyanyi cilik yang memang sudah dioidolakan banyak orang tersebut.

dea Ananda,
Copyright©Instagram/@dea_ananda

Dalam unggahan foto  Dea Ananda dalam akun Instagram pribadinya ini pun membuat para netter dan para penggemarnya selalu memberikan beragam komentar mereka. “Koq skrg bnyk foto yg buka aurat gitu,” komentar netter. “Dulu Dea religius ya.. Saya fans berat wktu kecil.. Berharap bisa kaya dulu lagi ya.. Sukses trus buat dhea,” tambah yang lain. “Iya sy jg fans beratnya dl lagu2nya hafal semua.. tp penampilannya skrg jauh dr yg dl.. semoga dpt hidayah ya,” seru lainnya.

Namun Dea Ananda ini rupanya tak bisa tinggal diam dengan komentar para netter yang miring di lontarkan oleh para netter. Artis cantik yang berusia 30 tahun ini mending langsung menulis komentar balik dan meminta para netter untuk mengunfollow dirinya jika tak suka dengan apa yang telah di unggahnya.

Yg foto suami saya,ini acc ig saya.. trs klo mau komentar yang gimana2 mending gak usah follow .. ini beres kan? Jadi tanganmu gak gatel ngetik2,” tulis Dea. “Nah, sama juga buat mbak @rika_***** dari pada ngeliat trus ngetak ngetik bginian mending unfollow.”

Baca juga :

Ravi Bhatia Pamer Foto Ultah Bilqis, Cocok Jadi Suami Ayu Ting Ting?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY