Ravi Bhatia Pamer Foto Ultah Bilqis, Cocok Jadi Suami Ayu Ting Ting?

0
4560
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ravi Bhatia
Copyright©Media.iyaa

Ravi Bhatia Pamer Foto Ultah Bilqis, Cocok Jadi Suami Ayu Ting Ting?

Lensaremaja.com – Acara ulang tahun Bilqis Khumairah Razak buah hati pedangdut Ayu Ting Ting yang ke tiga ini, berlangsung sangat mewah dan meriah pada Minggu 8 Januari 2017 kemarin. Keluarga Ayu ini tampil mempesona dengan tema kartun – kartun Disney.

Namun menariknya lagi, aktor ganteng Bollywood yang bernama Ravi Bhatia ini juga turut hadir dalam acara tersebut. Melalui akun instagram miliknya, Ravi ini sempat mengunggah foto bersama dengan Ayu Ting Ting dan juga Bilqis Khumairah Razak.

Ravi Bhatia ini pun terlihat sangat gagah dan juga tampan dengan menggunakan kaos berwarna putih yang di lapisi dengan kemeja Kotak – kotak tersebut. Sedangkan Ayu Ting Ting dan Bilqis ini mengenakan kostum bak seorang putri tersebut dalam serial Kartun.

Dalam foto yang di unggahnya dalam akun Instagranm miliknya tersebut, Ravi Bhatia ini pun menuliskan keterangan foto, Happy Birthday #Bilqis #birthdayparty #latepost. Mweskipun baru di unggah, foto tersebut pun sudah di like oleh lebih dari 7 ribu netizen dan para penggemar.

Ravi Bhatia,
Copyright©Instagram/@ravi.bhatia

Melihat kedekatan Sang idola bersama dengan Ravi Bhatia ini, para fans Ayu Ting Ting pun langsung di buat heboh. Sebagian fans pun malah langsung terbawa perasaan alias baper melihat kedekatan mereka. Hingga para fans janda Satu anak ini mencomblangi dan mendoakan supaya mereka berdua ini bisa berjodoh.

“Andai tuhan menjodohkn mereka ne amien…” tulis akun @wij*ya.mo**ca. “@ayutingting92 kmu cocok deh sm @ravi.bhatia,” sahut akun @lyll***lan. “Cocok bgt jd kluarga,” balas akun @ithaf***fqu. “Cocok sma mama princess bilqis ravi bathia,” tambah pemilik akun @ely_w***i.

Namun di sisi lain, netter oun mempertanyakan kehadiran mantan kekasih Ayu Ting Ting yang bernama Shaheer Sheikh ini. ini ada beberapa komentar netter dan para fans tentang hal tersebut.

“Sayang ya Bhai @shaheernsheikh ga ada ucapannya @ravi.bhatia, mudah2an ucapannya udah ya hehehe,” komentar akun @suya***yanti. “Where is @shaheernsheikh?” tambah akun nuniek***honah.

Baca juga :

Ayu Ting Ting Bicara Soal Jodoh Saat Ulang Tahun Bilqis, Raffi Ahmad?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY