Inilah Rabbani Zaki, Pacar Baru Aurel Hermansyah Sang Calon Pilot!

0
3598
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rabbani Zaki
Copyright©Instagram / Aurel Hermansyah - Rabbani Zaki

Mengenal Sosok Rabbani Zaki Pacar Baru Aurel Hermansyah Sang Calon Pilot!

Lensaremaja.com – Siapa yang tak kenal dengan penyanyi sekaligus aktris yang bernama Titania Aurelie Hermansyah, atau yang sering dikenal dengan Aurel Hermansyah. Aurel Hermanysah merupakan anak pertama dari Anang Hermansyah dengan istri pertamanya yang tak lain adalah Krisdayanti. Arktris kelahiran Jakarta, 10 Juli 1998 ini disebut-sebut memiliki kekasih baru.

Sejak putus hubungan dengan kekasih lamanya atau mantan kekasihnya yang bernama Radhan Nur Alam, kini Aurel Hermansyah telah menggandeng kekasih baru. Kekasih Aurel Hermansyah ini yang tak lain adalah Rabbani Zaki yang disebut-sebut sebagai seorang calon pilot.

Aurel juga telah mengunggah dua foto bersama Rabbani Zaki di akun Instagramnya pada hari Sabtu, tanggal 7 Januari 2017 lalu. Pada foto yang  diposting, Aurel dan Zaki sedang berdiri disebuah tempat. Zaki memakai kemeja kitak-kotak berwarna gelap, sedangkan Aurel memakai baju yang bermotif houndstoot , dan celana hitam hitam panjang. Pada foto yang di posting oleh Aurel, dia tidak menambahkan keterangan apapun dalam fotonya, dia hanya memberikan atau menuliskan emoticon hati.

Rabbani Zaki + Aurel Hermansyah
Copyright©Instagram / Aurel Hermansyah – Rabbani Zaki

Zaki juga sempat memposting fotonya bersama dengan Aurel di akun Instagramnya beberapa saat lalu, pada tanggal 24 Desember 2014. Foto yang diposting pada Instagram Zaki tidak hanya berdua dengan Aurel saja, melainkan juga bersama satu orang teman lainnya.

Zaki nampak tersenyum melihat ke arah kamera disamping Aurel. Sedangkan Aurel Hermansyah berpose dengan lucu dan bahagia dengan menunjuk hidungnya dengan jari dan membuka mulutnya dengan lebar. Seakan akan ingin menunjukkan dan menggambarkan cinta dan kebahagiaan cinta diantara dirinya dan Aurel , Zaki menutupi sebagian wajah temannya yang berpose disebelah Aurel dengan menggunakan emoticon hati.

Saat memposting foto tersebut Rabbani Zaki juga menyebutkan keterangan pada foto yang tertulis “just ignore quality of this photo. U both” . kemudian Aurel Hermansyah pun membalas pada komentar foto yang telah diposting oleh Zaki dengan emoticon hati. Emoticon yang menujukkan kebahagiaannya.

Aurel Hermansyah juga telah mengajak makan malam kekasihnya ini untuk hadir dalam makan malam bersama keluarganya. Foto makan malam bersama juga diunggah oleh Ashanty.

Foto yang diunggah Ashanty pada hari Sabtu, tanggal 8 Januari 2017 ini juga dituliskan keteranga “Kerjaan beres dinner sama anak-anak, setelah setahun kakak gak kenalin temen deket, akhirnya ngenalin sesorang hari ini”.

Sebagai seorang ibu Ashanty memberikan restu pada mereka dengan serangkaian do’a. Pada foto bersama yang diposting oleh Ashanty juga terlihat ayah Anang, adik Azriel, juga salah satu kerabat mereka. Pada foto tersebut terlihat sekali suasana yang sangat hangat, keluarga dan pasangan yang sedang bahagia.

 BACA JUGA : Aurel Hermansyah Sebut Ashanty Adalah Ibu yang Terbaik, Lupa dengan Ibu Kandung?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here