Aurel Hermansyah Sebut Ashanty Adalah Ibu yang Terbaik, Lupa dengan Ibu Kandung?

0
9117
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah
[email protected]

Aurel Hermansyah Sebut Ashanty Adalah Ibu yang Terbaik, Lupa dengan Ibu Kandung?

Lensaremaja.com – Sudah jadi rahasia umum jika hubungan Aurel Hermansyah dan Ashanty ini sangatlah dekat. Meski bukan ibu kandung, namun ia begitu sangat perhatian dan menyayangi putri sulung suaminya yang bernama Anang Hermansyah tersebut.

Salah satunya seperti yang baru – baru ini ia lakukan. Ashanty nampak menemani Aurel Hermansyah dan juga adiknya yang bernama Azriel ini menonton Diplo yang perform di Pulau Bali tersebut. Hal tersebut pun di ketahui melalui unggahan Aurel di akun Instagram miliknya yang bernama @aurelie.hermansyah.

Aurel Hermansyah dan Azriel ini nampak mengapit Ashanty di sebuah cafe di daerah Bali. Namun tak hanya itu saja, melalui caption yang di tulisnya berikut ini, Aurel menyebut jika Ashanty merupakan ibu terbaik.

Aurel Hermansyah ini menuliskan Setelah maksa2 minta temenin bunda nonton diplo, akhirnya berhasilll! Yohoo thankyouu momms! You’re the bestt mom evaaa. Ternyata tulisan di caption yang di tuliskan oleh Aurel tersebut pun membuat netizen pada Baper.

Aurel Hermansyah,
[email protected]

Banyak para netter yuang merasa gerah dengan julukan yang di berikan Aurel Hermansyah ini terhadap bundanya tersebut. Mereka pun menilai caption Aurel itu tak memikirkan perasaabn Krisdayanti selaku ibu kandung Aurel.

Menurut para neter meskipun Ashanty merupakan ibu yang baik baginya, namun harusnya julukan tersebut hanya patut di sematkan untuk ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti. Namun meski demikian banyak para netizen yang menganggap jika hal yang telah di lakukan wanita yang berprofesi menjadi seorang DJ itu merupakan sesuatu yang sangat wajar.

Karena tugas seorang ibu bukan hanya melahirkan namun juga merawat seorang anaknya, membesarkan dan juga memberikan pendidikan yang baik bagi setiap buah hatinya.

@mira_tabah_selalu : “@nunik_sa best moms gk harus dari ibu kandung kok,buktinya @aurelie.hermansyah merasakan jg dari bunda @Ashanty.”

@orinaw90 : “Hebat jadi bunda @ashanty bisa menjadi ibu sambung yang baik buat @aurelie.hermansyah dan aurel bisa sedekat ini.Posisi ini lah yg sulit di dpt oleh ibu sambung lainnya. Tidak bisa menggantikan posisi tp stdknya bisa menjadi Sahabat Panggilan Moms dan di anggap sbgai moms adalah nilai plus buat bunda.”

Baca juga :

Makin Lengket, Aurel Hermansyah Ketahuan Mesra Bareng Pacar Baru!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY