Begini Ramalan Karier dan Rumah Tangga Stefan William dengan Celine Evangelista di Tahun 2017!

0
44028
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Begini Ramalan Karier dan Rumah Tangga Stefan William dengan Celine Evangelista di Tahun 2017!
Copyright©Instagram/@celine_evangelista

Endang Tarot Ramalkan Karier dan Rumah Tangga Stefan William di Tahun 2017!

Lensaremaja.com – Di awal tahun tentunya begitu banyak peramal yang melihat atau menerawang kehidupan artis di tahun ini, hal ini selalu terjadi setiap tahun. Kali ini salah satu peramal bernama Endang Tarot tela menerawang nasib aktor tampan yang tengah menjadi sorotan publik, yakni Stefan William.

Nama Stefan William sempat kondang di tahun 2016 setelah perannya sebagai Boy dalam sinetron Anak Jalanan yang mampu menghipnotis pemirsanya. Dipasangkan dengan sang mantan kekasih, Natasha Wilona, chemistry yang sangat baik diantara mereka menambah kepopuleran dua artis itu.

Namun seiring berjalannya waktu mulai muncul kabar miring mengenai Stefan William, namun kabar tersebut bukan hanya isu melainkan memang benar adanya. Ketika sinetron yang dibintanginya memasuki beberapa episode, isu putusnya hubungan antara Stefan dan Wilona bermunculan.

Awalnya mereka masih saling menutupi isu tersebut, namun pada akhirnya Stefan William memilih untuk mengungkapkan semuanya kepada publik. Ia menjelaskan bahwa hubungannya dengan Wilona telah berkahir di awal tahun 2016, dan beberapa bulan setelah berakhirnya hubugan tersebut ia menjalin kisah asmara dengan seorang janda.

Begini Ramalan Karier dan Rumah Tangga Stefan William dengan Celine Evangelista di Tahun 2017!
Copyright©Instagram/stefannwilliam

Kita semua sudah tahu bahwa seorang janda tersebut ialah Celine Evangelista yang saat ini telah resmi menjadi istrinya. Setelah pernikahannya dengan Celine, aktor tampan itu kemudian memutuskan untuk hengkang dari Anak Jalanan sehingga menuai protes dari netizen.

Dan kepergian Stefan dari Anak Jalanan ternyata memiliki dampak untuk kariernya di masa yang akan datang, Endang Tarot menjelaskan bahwa kariernya akan sedikit meredup. ‘Bintangnya agak redup,’ ujarnya, dan beban hidupnya pun akan lebih berat dengan adanya beberapa masalah dalam rumah tangganya.

Endang juga menjelaskan bahwa bintang Arti Sahabat itu juga akan dikejutkan dengan kenyataan yang mengatakan bahwa kehidupan pernikahan tak selalu bahagia. Ada banyak faktor yang dapat membuat hubungan tersebut semakin dekat atau justru semakin renggang.

Untuk menangani hal tersebut menurut Endang, Stefan harus lebih terbuka dan jangn pernah menghindar dari masalah. Mereka harus menghadapi masalah tersebut berdua, dan jika Stefan dapat melewatinya makan kariernya akan kembali bagus.

Baca JUGA Michelle Ziudith Pamer Foto Mesra ‘Dikecup’ Pria Muda Ini, Siapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY