Inilah Doa Julia Perez Saat Umrah yang Tengah Berjuang Melawan Kanker Serviks dengan Ria Irawan!

0
2075
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez
Copyright©Instagram/@ juliaperrezz

Inilah Doa Julia Perez Saat Umrah yang Tengah Berjuang Melawan Kanker Serviks dengan Ria Irawan!

Lensaremaja.com – Artis cantik Julia Perez saat ini tengah berjuang melawan penyakit yang dideritanya yaitu kanker serviks. Di tengah perjuangannya ia pun berjuang untuk sembuh, ia justru berangkat ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah Umrah.

Julia Perez ini berangkat bersama keluarganya dan pasangan pengantin baru yaitu Ria Irawan dan Mayky Wongkar. Romboingan ini pun berangkat pada 2 Januari 2017 lalu. Di akun Instagramnya, Ia pun beberapa kali mengunggah foto – foto kegiatannya di Tanah Suci selama beribadah tersebut.

Pelantun Aku Rapopo ini pun terlihat begitu semangat mengikuti rangkaian ibadah umroh yang di jalani meski pun ia sempat terkena musibah. Julia Perez ini sempat kehilangan kursi roda yang di gunakannya tersebut.

Hal tersebut pun Jupe Umumkan melalui akun instagram miliknya. Namun unggahan tersebut justru kemudian ia hapus. Bahkan Julia Perez ini sempat menuliskan kalimat yang menyentuh di unggahan pada 5 Januari 2017 lalu.

Julia Perez,
Copyright©Instagram/@ juliaperrezz

Pada Tanggal 5 Januari 2017 lalu Julia Perez ini menuliskan sebuah unggahan di Akun Instagram miliknya dengan bertuliskan, Tawaf wadah sampai jumpa lagi panggil Aku kembali ya ALLAH untuk selalu bersama mu dengan kebesaran Mu.

Unggahan Julia Perez ini pun langsung di respons oleh para netizen. Para netizen ini pun banyak yang mendoakan supaya Jupe ini di beri kesembuhan. “Semoga cepat sembuh dan di jauhkn dr penyakiy amiin.”

“Semoga doa kak jupe dan yg lainnya d kabulkan.” “Semoga kk jupe cepat sembuh dan berhijab ya kk tutup aurat.” “Amin.. semoga mami bisa kembali ke tanah suci lagi yaa.. sehat terus ya mami.. I love you so much..”

Dalam unggahan 5 Januari 2017 ini Julia Perez ini pun menuliskan doanya kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan menuliskan Ya ALLAH trimkasih atas semua kemudahan kami berdua pejuang kanker… dari awal sampai sekarang.., semua di mudahkan. Kami minta ampun di bukakan semua pintu maaf.. sebesar2nya.. undanglah kami berdua kembali . #firsttravel #firsttravelumroh2017 #vvipfirsttravel #firsttravel #mekah #BFF

Baca juga :

Julia Perez Mengaku Takut Dimarahin Ria Irawan Lantaran Berdoa Minta Jodoh Saat Umrah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY