Terbaring Lemah, Begini Cara Julia Perez Dapatkan Dana untuk Pengobatan Kanker!

0
1006
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez,
Copyright©Instagram/@juliaperrezz

Terbaring Lemah, Begini Cara Julia Perez Dapatkan Dana untuk Pengobatan Kanker!

Lensaremaja.com – Tak ada yang menyangka dengan kondisi artis cantik yang bernama Julia Perez saat ini. Artis dan juga penyanyi yang sering wara wiri di televisi, kini lebih banyak menghabiskan waktu di rumah sakit.

Tubuhnya yang montok dan padat saat ini mendadak menjadi kurus dan tak berlemak. Berat badannya pun tinggakl 45 kg. Belum lagi kulitnya yang perlahan – lahan mengendur. Tak hanya perubahan secara fisik, kondisi keuangan Julia perez ini pun menurun drastis.

Tak ada lagi barang  barang mewah yang melekat pada tubuhnya tersebut. Bahkan demi sembuh, Julia Perez ini lebih mempercayakan dokter di Singapura. Namun itu dulu, ia kini menyerah dalam ekonomi.

Biaya yang di keluarkan  Julia Perez ini cukuplah besar ketika dirinya harus bolak balik ke Singapura untuk berobat. Namun tak hanya biaya rumah sakit saja, penginapan dan akomodasi ini pun cukup menguras tubuhnya .

Saat ini Julia Perez memilih unuk pengobatan di Indonesia mnelalui bantuan BPJS. Untuk menutupi biaya hidupnya yang terus menghabiskan biaya tanpa ada pekerjaan manggung, Julia ini memilih melalui jaluropen endorse di akun instagram miliknya tersebut.

Julia Perez
Copyright©Instagram/@juliaperrezz

“Juliaperez For endorsement ????management WA/SMS : +6281290900971 ???? [email protected] ????Youtube: JuliaPerezTV LAWYER?? www.julia-perez.com,” begitulah kira-kira biografi yang ada di akun Instagram Jupe.

Setidaknya, endorse ini adalah salah satu cara Julia Perez untuk menutupi hidupnya yang saat ini tak berpenghasilan. Hebatnya Julia ini tak pernah menyerah. Mantan istri Gaston Castano ini pun terlihat semangat meski sedang berjuang melawan penyakit kanker servik stadium 4 yang dideritanya saat ini.

Namun sahabat Julia Perez yang bernama Dewi perssik ini sempat mengatakan jika dirinya mengajak sesama artis untuk menggelar penggalangan dana untuk kesembuhan Jupe. Bahkan Dewi ini juga akan mengundang Cagub dan Cawagub untuk bisa hadir dan memberikan bantuan untuk Julia tersebut.

Bahkan acara penggelangan dana unuk Julia Perez ini pun juga akan di hadiri oleh penyanyi ternama di Indonesia yaitu Syahrini dan juga Ayu Ting Ting.

Baca juga :

Kaki Julia Perez Bengkak Hingga Kesulitan Berjalan, Begini Penjelasan Dokter kepada Pihak Keluarga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here