Perpanjang Liburan di Bali, Ini Tujuan Berikutnya Raja Salman Beserta Rombongan!

0
1433
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raja Salman,
Copyright©Detik

Perpanjang Liburan di Bali, Ini Tujuan Berikutnya Raja Salman Beserta Rombongan!

Lensaremaja.com – Rombongan pemimpin Arab Saudi yang bernama Raja Salman bin Abdulaziz al Saud, akan memperpanjang liburannya di Pulau Bali hingga 12 Maret nanti atau 3 hari lebih lama dari jadwal semula.

Raja Salman dan rombongannya telah tiba di Bali pada Sabtu 4 maret 2017 lalu dan semula di kabarkan akan tinggal di Pulaiu Dewata hingga 9 Maret 2017. Namun demikian, informasi terakhir yang di ungkapkan oleh PT Jasa Angkasa Sementara (JAS) keberadaan anggota rombongan bahkan Raja Arab Saudi ini di Bali akan sampai 12 Mare mendatang.

Pada Minggu 5 Maret 2017 Deputy Director Operations & Services PT JAS, Subiyono, kepada media di Kuta, Bali ini mengatakan Dipastikan rombongan Raja Salman akan memperpanjang liburannya di Bali hingga 12 Maret, dari rencana awal hanya hingga 9 Maret 2017. Kepastian perpanjangan liburan itu didasarkan pada permintaan jadwal penerbangan pesawat.

PT JAS adalah perusahaan layanan darat (ground handling) untuk penanganan Penerbangan. JAS ini mendapat kepercayaan dari Suadi Arabian Airlines (SV) untuk menangani ground handling penerbangan kenegaraan rombongan Raja Salman selama di Indonesia.

Raja Salman
Copyright©Kompas

Subiyono belum mengetahui dengan persis apakah yang pulang tanggal 12 Maret ini termasuk Raja Salman sendiri. Sebab jadwal ini bisa saja diubah pihak kerajaan Arab Saudi. Subiyono mengatakan Kami hanya melayani permintaan mereka, semua masih tentatif.

Ia pun juga menjelaskan ada beberapa anggota rombongan yang melakukan perjalanan bolak balik dari dan ke Balu dan ada beberapa yang baru datang ke Bali. Khusus melalui bandara I Gusti Ngurah Rai Bali.

Mencatat pada 11 Maret nanti akan ada 3 penerbangan Saudi Arabian Airlines (SV) dan 12 Maret akan ada 1 Penerbangan SV dengan jumlah penumpang yang belum di ketahui. Sedangkan tipe-tipe pesawat yang digunakan adalah B772, B747F, B773, B73G, B744, B752, B74L, G-IV. Pesawat yang ditumpangi Raja Salman adalah tipe B747-400 dengan nomor registrasi HZHM1.

Sebelumnya diberitakan, setelah mengunjungi Indonesia, Raja Salman akan melanjutkan kunjungan kenegaraannya ke Jepang, China, dan Maladewa.

Baca juga :

Ini Alasan Raja Salman Memilih Bali untuk Tempat Berlibur Saat Berkunjung ke Indonesia

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY