Wow, Tarif Hotel Syahrini di AS Ternyata Jauh Lebih Mahal Dibanding Hotel Raja Salman di Bali

0
909
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Syahrini
Copyright©instagram/@princessyahrini

Wow, Tarif Hotel Syahrini di AS Ternyata Jauh Lebih Mahal Dibanding Hotel Raja Salman di Bali

lensaremaja.com bintang-Ada hal yang begitu menarik dibalik kunjungan Raja Arab Saudi, yakni Salman bin Abadulaziz Al-Saud, beserta dengan rombongan besar 25 pangeran Arab ke negara Indonesia pada tanggal 1 Maret 2017 besok.

Telah beredar viral, sebuah informasi mengenai tarif hotel Raja Salman di Bali nanti jauh lebih sedikit atau lebih murah daripada tarif hotel menginap Syahrini di negara Amerika Serikat. Saat tiba di Indonesia nanti, Raja Salman akan berkunjung ke Jakarta dan juga Bali.

Saat berada di Bali nanti, Raja Arab Saudi tersebut dikabarkan akan menginap di St Regis Bali Resort, Nusa Dua. Hotel mewah tersebut sudah dikenal dan juga telah mendapat sebuah pengakuan bergengsi di dunia perhotelan.

Syahrini
Copyright©instagram/@princessyahrini

Hotel ini nampaknya juga telah masuk ke dalam Conde Nast Gold List 2016, sebuah daftar resort favorit yang ada di dunia pada saat tahun 2016. Dan tarif kamar dalam hotel tersebut mencapai 73 juta semalam.

Akan tetapi, tarif kamar hotel Raja Salman di Bali itu nampaknya lebih murah dari sewa kamar Syahrini di Las Vegas, Amerika, yang dilansir dari Grid.id. dalam akun instagram pribadi miliknya, Syahrini memang sempat mengunggah sebuah video saat dirinya tengah berlibur dan juga menginap di sebuah hotel mewah yang ada di Las Vegas, Wynn Las Vegas & Encore Resort.

Hotel yang telah menjadi tempat Syahrini menginap ini merupakan cabang resort dari Wynn Las Vegas. Pelantun tembang lagu yang berjudul Kau yang Telah Memilih Aku ini juga telah diketahui menginap di lantai 62 Encore Tower Suites.

Dengan sebuah tipe kamar Encore Three Bedroom Duplex Suite, kamar hotel yang memiliki luas sebesar 541,3 meter persegi dan juga berisi tiga kamar tidur. Kamar-kamar ini juga telah dilengkapi fasilitas olahraga, seperti meja biliar dan juga treadmil.

Baca Juga Selain Syahrini, Fans Juga Samakan Tiara Dewi dengan Kim Kardashian, Apa Mirip?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY