Ini Alasan Raja Salman Memilih Bali untuk Tempat Berlibur Saat Berkunjung ke Indonesia

0
1482
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raja Salman
Copyright©Bali Post

Ini Alasan Raja Salman Memilih Bali untuk Tempat Berlibur Saat Berkunjung ke Indonesia

lensaremaja.com bintang-Tak hanya untuk kunjungan kerja, nampaknya Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud pun juga telah menjadwalkan liburan ke negara Indonesia. Telah tiba di Bali, sebagaimana yang telah diwartakan oleh Liputan 6.com, dirinya dan rombongan dikatakan akan berada di Pulau Dewata sampai pada hari Kamis tanggal 9 Maret 2017 yang akan datang.

Diantara beberapa wilayah di Indonesia, lalu mengapa orang nomor satu di Arab Saudi tersebut memilih Bali sebagai tempat istirahat ?

Duta Besar Kerajaan Arab Saudi untuk negara Indonesia Usmah bin Abdulah Asyuaibi pun juga telah menjelaskan, seperti apa yang telah dilaporkan oleh Liputan6.com, mengapa Bali telah dipilih sebagai lokasi berlibur.

Hal tersebut dikarenakan Raja Salman sangat menyukai pantai. Selama di Pulau Dewata tersebut, sang Raja dikatakan akan mengunjungi beberapa pantai eksotik. Saat berada di Nusa Dua, Bali pada tanggal 4 Maret 2017, Usmah mengatakan bahwa sang Raja sangat menyukai laut. Kemungkinan besar sang Raja akan lebih banyak menikmati laut di Bali.

Raja Salman
Copyright©detikNews

Walaupun banyak wilayah di negara Indonesia yang memiliki garis pantai begitu menawan, Usmah juga telah menyebut bahwa pulau Bali terlalu indah untuk tidak dikunjungi. Usmah juga mengatakan bahwa pulau Bali sangat indah, menghadap laut lepas dan hawanya pun juga stabil, tidak seperti di Arab yang hawanya panas.

Akan tetapi, Usmah sendiri tak yakin apakah Raja Salman akan kembali berkunjung kembali ke Bali dikunjungan berikutnya. Dirinya mengatakan bahwa semua nanti kembali pada Sang Raja, dan jika senang di Bali pasti akan kembali.

Sebagaimana yang telah dilaporkan Antara, sang Raja dan juga para rombongan telah memesan empat hotel mewah yang berada di kawasan International Tourism Development Center atau ITDC Nusa Dua selama dirinya liburan di Pulau Bali.

Dan keempat hotel yang telah dipesan sebagai tempat istirahat tersebut adalah The St Regis Resort, The L Resort and Spa, Hilton Bali Resort, dan juga The Ritz Carlton.

Baca Juga Terkait Kedatangan Raja Salman di Indonesia, Ivan Gunawan Memiliki Harapan Khusus ini

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY