Terkait Kedatangan Raja Salman di Indonesia, Ivan Gunawan Memiliki Harapan Khusus ini

0
266
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ivan Gunawan
copyright©instagram/ivan_gunawan

Terkait Kedatangan Raja Salman di Indonesia, Ivan Gunawan Memiliki Harapan Khusus ini

Lensaremaja.com – Seperti yang kita ketahui Raja Arab, Salman Bin Abdulaziz Al-Saud. Telah datang ke Indonesia Rabu (1/2/2017) telah tiba di bandara Halim Perdana Kusuma sekitar pukul 12.35 WIB. Kedatangannya disambut antusias oleh warga Indonesia.

Di Bandara beliau disambut oleh presiden Ri Joko Widodo bersama deretan Kabinet Kerja. Dalam perjalanannya menuju Istana Bogor disambut oleh riibuan warga Indonesia yang ingin menyambut kedatangan Raja Salman.

Nah, tidak sedikit juga sederet artis yang ingin bertemu dan mempunyai keinginan seperti Ivan Gunawan. Kedatangan Raja Salman disambut oleh desainer Indonesia. Dan Ivan juga mempunyai harapan khusus untuk Raja Arab tersebut.

“Saya menyambut baik kedatangan Raja Salman ya.. karena menurut saya, wilayah timur tengah itu adalah wilayah potensial untuk Fashion Market.” Ujar Ivan Gunawan saat ditemui di Kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Rabu (1/3/2017).

“Semoga saja pasar Fashion Arab terbuka untuk Indonesia, khususnya brand – brand hijab dari negara kita,” lanjutnya.

Ivan Gunawan
copyright©instagram/ivan_gunawan

Pria yang akrab disapa Igun tersebut, juga emmiliki pengalaman soal gaya busana orang Arab ketika dirinya bertolak ke London beberapa waktu lalu. Menurtunya warga modis yang ebrada di London sebagian besar berasal dari kalangan warga Arab Saudi.

“Pengalaman Igun kemarin ke London, orang – orang kaya disana itu rata – rata Emirat Arab. Jadi bran – brand yang ada di London juga produksi baju – baju wanita Arab. Buat aku sendiri sih tidak menurup kemungkinan bahwa suatu saat Igun akan masuk pasar Arab,” jelas Ivan Gunawan.

Seperti yang kita ketahui sosok Igun ialah disainer ternama Indonesia yang telah berusaha merintis untuk berkarya diluar negeri. Dibalik semua kesuksesannya, ia juga mempunyai hoby menggambar yang menghasilkan jutaan rupiah.

Nama butiknya telah terkenal di blantika musik tanah air. Dan yang biasanya dipesan ileh artis – arti ternama Indonesia. Ivan Gunawan juga beberapa kali menggelar fashion show untuk mempromosikan produksi butiknya.

Tak ayal jika Raja Salman ke Indonesia dia memiliki keinginan khusus untuk mengembangkan usahanya di negara Arab.

Baca Juga Pakai Gaun Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Dicibir Makin Pendek!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY