Pakai Gaun Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Dicibir Makin Pendek!

0
1364
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
Copyright©Wowkeren

Pakai Gaun Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting Dicibir Makin Pendek!

Lensaremaja.com – Pedangdut Ayu Ting Ting memang cukup dekat dengan desainer kondang Ivan Gunawan. Baru – baru ini Ayu memakai gaun rancangan Ivan untuk tampil di sebuah acara. Nampak sosok Ayu yang semakin imut dan klasik dengan gaun yang di gunakannya tersebut.

Gaun tersebut sendiri merupakan rancangan Ivan Gunawan yang di pamerkan di Indonesia Fashion Week 2017 lalu. Namun netter menilai jika Ayu Ting Ting kurang cocok dengan gaun Nirmala tersebut.

Pasalnya gaun itu malah membuat Ayu Ting Ting  terkesan lebih pendek. Netizen sendiri malah memuji model gaun Nirmala itu yang tak lain Firrina Sinatiya tersebut. Hal tersebut pun mendapat beragam komentar dari para netizen.

“Cantik bgt waktu di pke model,,sama ayu kok gmna gtu,,ya allah itu ketawanya lebar bgt kya gorong2,” ujar netizen. “Kok malah keliatan cebol ya, cantik yang modelnya,” seru netizen. “GAk cocook banget, maaf, kelihatan bantet,” seru yang lainnya.

Ayu Ting Ting,
Copyright©Instagram/@tingtingclosed

Namun sementara itu, para fans Ayu Ting Ting ini tak terima jika idolanya di ejek. Akhirnya unggahan di akun tingtingcloset tersebut menjadi banjir perdebatanj antara fans ayu dengan netizen. “Bagus banget lho bajunya. Bikin ayu tambah flawless,” dukung fans. “Dstiap ada fto ayu balakingkong sok ngerandhin….pada rusuh ngtain,” protes fans Ayu kesal.

Tak hanya itu hanya dalam acara Indonesia Fashion Week 2017 ini Ayu Ting Ting ini juga menunjukkan kualitas busana – busana yang di produksi oleh bisnis fashion Ayu yang bernama A2T itu.

Tak hanya Ayu Ting Ting saja, namun beberapa Artis yang juga terlibat bnisnis fashion juga ikut memeriahkan seperti Raffi Ahmad yang mengeluarkan produk RA Jeans nya tersebut dan juga Jessica Iskandar.

Namun hal tersebut malah membuat Ayu Ting Ting tak ikut foto bersama karena di sana Raffi Ahmad di temani juga dengan Nagita Slavina dan juga ada mama Amy Qanita. Ayu pun pulang duluan saat mau jumpa pers semua artis yang memulai bisnis fashion tersebut.

Baca juga :

Begini Reaksi Ayu Ting Ting Ketika Ditanya Soal Asistennya yang Disebut Jadi Admin Haters Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY