Sinopsis Geet Hari Ini Episode 42 Minggu 26 Februari 2017: Maan Cium Kening Geet, Naintara Berhasil Racuni Pikiran Nenek

0
69683
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Sinopsis Geet Hari Ini Episode 42 Minggu 26 Februari 2017: Maan Cium Kening Geet, Naintara Berhasil Racuni Pikiran Nenek

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, berawal dari Maan membawa Geet ke kamar bunga. Keduanya nampak hilang pada tatapan masing-masing. Geet ingin berkata sesuatu, namun Maan menempatakan jarinya dibibir Geet. Maan menyeka air mata Geet. Lalu memegang dan mencium kening Geet. Maan mendekati Geet. Geet nampak malu, dan dia pun menyandarkan kepalanya di bahu Maan.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Mereka saling berpelukan satu sama lain. tiba-tiba, Geet menjauh akan tetapi Maan memegangnya, Geet tetap menjauh dan berkata bahwa seleuruh hidupnya berasa hidup kembali setelah kehadiran Maan. Dan untuk pertama kalinya Geet mencium kening Maan. Maan sangat kaget dan merasa senang, Geet nampak malu dengan apa yang telah dia lakukan.

Geet akan pergi dan berkata sesuatu, akan tetapi dia menghentikan langkahnya setelah mendengar suara Dev yang sedang berbicara dengan dokter. Dokter mengatakan bahwa Maan butuh obat, istirahat, dan strees sangat berbahaya bagi Maan.  Hal ini membuat Geet kaget.

Sinopsis Geet, Geet memutuskan untuk tak mengatakan hal itu pada Maan sebelum Maan benar-benar pulih. Geet mengajak Maan pergi, namun Man tak mau pergi sebelum Geet menjawab pertanyaan Maan apa yang sebenarnya Geet rasakan pada Maan.  Disisi lain, Naintara terus saja meracuni pikiran nenek. Dan nenek telah terpengaruh.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Dev datang, dia mencoba untuk membuat sebuah alasan tapi nenek tak siap mendengarkannya. Dev berusaha menghentikan Naintara, dan tetap mencoba menjelaskan bahwa Geet tak bisa menyakiti Maan. Dev meminta supaya nenek menemukan semua kebenaran pada diri Geet, bahwa Geet adalah wanita yang baik. dokter memarahi Maan karena telah keluar, dan Maan harus banyak istirahat.

Sinopsis Geet, Nenek mengetahuinya dan menyidir Geet, Maan memohon supaya tak marah karena hal ini dan semua ini bukanlah kesalahan Geet. Geet berjanji takan meninggalkan Maan. Naintara khawatir Geet akan mengatakan yang sebenarnya pada Maan dan nenek. Dia juga kecewa lantaran nenek telah mengampuni Geet dan kembali menerimanya.

Geet masuk ke kamar Maan dan memekai baju warna biru yang bagus. Geet menyalahkan dirinya untuk keadaan Maan. Dev membawa Naintara ke rumah sakit dan mengakui kejahatan mereka. geet melamun, Maan meminta supaya Geet mengutarakan pikirannya. Tiba-tiba Dev dan Naintara tiba disana. Mereka semua saling memandang. Saat Dev akan berkata, Naintara langsung saja menyambar pembicaraan.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Naintara marah pada Dev. Tiba-tiba nenek menghubungi Maan. Maan sengaja membuat Geet pulang ke rumah, supaya bisa menghilangkan kesalahpahamannya dengan nenek. Geet pulang, nenek terkejut. Nenek yang sedang membuat kue, Geet mencoba membantu nenek, tapi nenek berusaha mengabaikan Geet.

Sinopsis Geet, nenek masih belum bisa memaafkan Geet, nenek berkata jika Geet membuat satu kesalahan lagi maka semuanya akan berakhir. Nenek meminta supaya Geet memastikan kebahagiaan untuk Maan. Geet pun berjanji. Maan memesan mawar untuk Geet, Yash menghentikan Maan.

Setelah perbincangan tentang Geet, Maan kaget karena mengetahui Geet telahbergabung dengan perusahaan Yash, Maan marah pada Geet karena tak memberitahu Maan. Geet membuat kejutan untuk Maan. Dirinya berdandan dengan mengenakan saree dan juga mendekorasi rumah.

Lalu bagaimana kelanjutan cerita Geet ? Ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet Hari Ini Episode 41 Sabtu 25 Februari 2017: Naintara Tak Memberitahu Geet Ruangan Maan, Geet Pesimis

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY