Pamer Foto Pernikahan, Ahmad Dhani Ternyata Cemburu Maia Estianty Dekat Dokter Ganteng?

0
2652
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ahmad Dhani,
Copyright©Bintang

Pamer Foto Pernikahan, Ahmad Dhani Ternyata Cemburu Maia Estianty Dekat Dokter Ganteng?

Lensaremaja.com – Sebuah foto di media sosial memancing banyak komentar masyarakat di dunia maya. Foto tersebut adalah foto pernikahan antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Namun uniknya Dhani lah yang pertama kali mengunggah foto tersebut.

Seperti yang di ketahui Ahmad Dhani Prasetyo atau yang sering di panggil Ahmad Dhani menikah dengan Maia Estianty pada tahun 1994. Lama menjalani kehidupan rumah tangga, akhirnya keduanya bercerai pada 23 September 2008.

Serangkaian drama pun mengikut perjalanan cerai orang tua Al, El dan Dul tersebut. Karenanya, ketika foto tersebut di unggah pentolan Republik Cinta Manajemen tersebut, banyak yang mengklaim jika Ahmad Dhani masih mencintai Maia Estianty.

Dan Mulan jameela, akhirnya angkat bicara. Menurutnya foto pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut keluar juga atas pesetujuannya. Ia memberikan sedikit kronologis ketika Dhani mengunggah foto pernikahan pertamanya tersebut.

Pada Kamis 23 Februari 2017 saat di Lippo Mall Kemang, jakarta Selatan Mulan Jameela ini pun mengatakan Oh iya lah, jelas (dengan persetujuan saya), kami juga nemunya bareng-bareng.

Ahmad dhani
Copyright©Instagram/@ahmaddhaniprast

Pelantun lagu yang berjudul Makhluk Tuhan Paling Sexy ini pun menyatakan jika Maia Estianty adalah bagian dari perjalanan hidup suaminya yang bernama Ahmad Dhani. Iapun tak bisa sera merta menghilangkan nama Maia Esianty dari kehidupan suaminya. Sebagai seorang istri, Mulan jameela ini ingin menerima Dhani dengan apa adanya.

Karenanya Mulan jameela ini berharap Ahmad Dhani juga melakukan hal yang sama apalagi mereka berdua menikah dalam status janda dan dua yang memiliki anak dari pasangan sebelumnya.

Mulan Jameela ini pun juga mengatakan Foto itu kan bagian hidup mas Dhani. Saya juga punya masa lalu, dan saya juga gak mau kalau mas Dhani ga suka sama masa lalu saya. Namun kabar sebelumnya mengatakan jika Mulan ini sangat marah dengan unggahan foto lawas pernikahan Ahmad Dhani dengan maia Estianty sehingga membuat mulan ini menyuruh Dhani untuk mengunggah fotonya yang menggunakan hijab tersebut.

Baca juga :

Begini Reaksi Mulan Jameela Soal Ahmad Dhani Unggah Foto Jadul Pernikahan dengan Maia Estianty!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY